Kalau Cewek Sudah Bilang 'Kamu Berubah'

Kalau Cewek Sudah Bilang Kamu Berubah

"kamu berubah!!.... kamu gak sayang sama akuh!!"

Buat semua cewek seantero jagat Indonesia, gw kasih tau sebuah rahasia penting..

Cowok gak akan mudah berubah, cowok itu bebel, tapi kalo loe sebagai cewek merasa cowok loe berubah!!...

Bukan.. bukan dia yang berubah, tapi satu-satunya yang berubah adalah ekspektasi loe ke cowok loe yang berubah.

Gak percaya?

Coba loe inget, sewaktu ada hari penting seperti ulang tahun jadian, ulang tahun loe sendiri, ulang tahun kucing loe, ulang tahun kucing tetangga loe, atau hari istimewa lainnya, dan loe dikasih satu batang bunga mawar.

Apa yang terjadi, kalau pada hari istimewa selanjutnya, loe hanya dapet satu batang bunga mawar lagi?

Pasti loe bilang,

"kok.. cuma satu!!"

Ekspektasi loe yang berubah kan?, padahal cowok udah konsisten ngasih satu batang bunga mawar setiap hari istimewa.

Coba bayangkan, kalau pada hari istimewa kedua, kalian dapet dua batang bunga mawar, dan pada hari istimewa ketiga kalian mendapatkan tiga batang bunga mawar, apakah kalian puas?

Jawabannya pasti tidak kan?

Kalian tidak akan puas, karena ekspektasi kalian tidak bertambah normal sesuai urutan angka.. 1..2..3..4.. dst.

Tapi ekspektasi kalian bertambah secara eksponensial atau pangkat 2, diawali dengan 1, lalu 2.. 4.. 16.. 256.. 65536 batang bunga mawar.. dst.

Secara tidak langsung, pada hari istimewa ke 6,  kalian mengharapkan cowok kalian sudah punya bisnis toko bunga raksasa.

Jadi ingat.. ekspektasi kalian yang berubah.

Kalau kebetulan yang sedang baca cerita ini adalah cowok, silahkan share cerita ini ke cewek di sekitar loe, biar mereka sadar, tidak semua cowok passionnya bisnis toko bunga.

Tapi kalau yang sedang baca adalah kamu.. cewek manis, silahkan share cerita ini ke cewek lain, dan silahkan kerjasama untuk membuktikan kalau gw salah.

#Peace

Share this:

CONVERSATION

47 comments:

  1. Kalo yg ga punya cewek, gada cewek yg bilang berubah loh bang, ini aneh kan?
    Dari pernytaan bahwa manusia itu tidak akan pernah puas dimana kebutuhan terbatas dan keinginan tidak terbatas
    Sesungguhnya hanya orang2 beriman yg bersyukur atas nikmat yg sudah diberi

    BalasHapus
  2. hahahaha mungkin si eneng maunya si abang kek Christian Grey *uhuk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew.. klo gitu si abangnya mau Sasha Grey

      Hapus
  3. Aku gak kayak gini sih....

    BalasHapus
  4. Setuju, ngena banget ini. Cowok mah kalopun berubah ya karena ingin memnuhi ekspektasi si cewek. Sayangnya, sering kali diterjemahkan dengan salah oleh cewek.

    -Udin, Majalengka, 25 tahun, Belom pernah maen timezone-

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya cewek gak pernah salah.. :D

      Hapus
  5. "Tapi ekspektasi kalian bertambah secara eksponensial atau pangkat 2, diawali dengan 1, lalu 2.. 4.. 16.. 256.. 65536 batang bunga mawar.. dst." ngomong opo toh Mz,... Mz... ora mudek aku -_-

    hmm untuk aku nga punya cewe *nangis dipojokan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehehhe... jadi pengen bikin videonya nie, biar banyak yg paham

      Hapus
  6. *menyimak tulisannya hahahahaha

    BalasHapus
  7. Gue setuju 100% sob, karena standar dari cewek selalu meningkat.

    BalasHapus
  8. Tapi ekspektasi kalian bertambah secara eksponensial atau pangkat 2, diawali dengan 1, lalu 2.. 4.. 16.. 256.. 65536 batang bunga mawar.. dst.

    Secara tidak langsung, pada hari istimewa ke 6, kalian mengharapkan cowok kalian sudah punya bisnis toko bunga raksasa.

    #maksudnya bunga bangkai????? Hahahhaa....

    Ya namanya juga cowok... yg penting ceweknya diem, apa aja bakalan dilakukan... padahal sih kagak berubah sama sekali... *emangnya power renjes

    BalasHapus
  9. Tapi ekspektasi kalian bertambah secara eksponensial atau pangkat 2, diawali dengan 1, lalu 2.. 4.. 16.. 256.. 65536 batang bunga mawar.. dst.

    Secara tidak langsung, pada hari istimewa ke 6, kalian mengharapkan cowok kalian sudah punya bisnis toko bunga raksasa.

    #maksudnya bunga bangkai????? Hahahhaa....

    Ya namanya juga cowok... yg penting ceweknya diem, apa aja bakalan dilakukan... padahal sih kagak berubah sama sekali... *emangnya power renjes

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekwkwkkw iya.. iya.. power renjes doang yg berubah

      Hapus
  10. puas aku emang udah berubahhhh!! aku berubah jadi super saiyan 3 !!!! HUAAHHHHH!H! ! ! ! ! ! !

    BalasHapus
  11. Duh, kesindir euy huahahaha *tepok jidat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jidat siapa tuh yg di tepok, tukang bunga kah

      Hapus
  12. Jadi dari waktu ke waktu ekspetasi kita meningkat ya? Saya lagi mikir2 nih ekspetasi terhadap suami. Benar meningkat. Itu mungkin karena kita gak mudah puas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi sie, gw liat dr sisi cowok soalnya :p

      Hapus
  13. Lah... lah... lah...
    Pos ini bikin gue inget seorang teman waktu SMA dulu,
    namanya Lisa. Kalimat "kok.. cuma satu!!" hampir senada dengan kata-katanya..
    Hanya aja, yang dia pengen waktu itu bukan bunga.
    -_- udah sukur masih inget tanggal jadian, dikasih kado pulak... malah ngomel :/
    cowok bisa inget tanggal jadian itu jarang-jarang. Hebat.
    padahal pacarnya ganteng bgt... sempet naksir..
    *ehhhh curhat >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih perhatian aja ke cowoknya.. biar dapet yg lebih baik

      Hapus
  14. Perspektif tiap orang tentang masalah yang satu ini beda-beda, kalo tulisan ini (kayaknya) dilihat dari sudut pandang cowok, harus coba liat dari sudut pandang cewek juga nih, eh hanya cewek yang tau sih huhuhaha.

    Kalo ceweknya terlalu banyak berekspektasi pasti dia bakal bilang kayak gitu sama pasangannya. Aku gak gitu sih *Uhuk :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tuh.. bikin tulisan serupa dong, tandingannya ini, biar ada banyak persepsi

      Hapus
  15. Gue kira penulisnya cewek, sampe ngungkapin rahasia cewek. Eh, ternyata...

    Ekspektasi bertambah secara eksponensial itu kesannya dalem banget. berlipat-lipat, dan.. ribet ngitungnya :))

    BalasHapus
  16. akuuu jombloooooo,...... huak huak huak

    BalasHapus
  17. Kebetulan banget ada cewek yang bilang gue berubah wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehem..ehem... ada yg berexpektasi tuh,

      Hapus
  18. Boleh juga..... asyik alurnya kak :D

    BalasHapus
  19. Itu menurut anda tp yg saya alami berbeda.. jgn kan hari valentine mau ksh bunga saya ulng tahun saja dia gak ingat smpi sy pacar dia saja dia lupa, pada hal dulu segala2nya saya yg diutamakan kami saja sampai heran bisa seperti itu

    BalasHapus
  20. Yang suka bikin kecewa emang harapan sendiri, sih. Gak cewek aja, cowok juga. :D Gue pun waktu itu sempet kecewa ama pasangan ketika dia udah mulai sibuk dan jarang ada waktu buat gue. Hehehe. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, biasanya ceweknya yg bilang cowoknya gak ada waktu

      Hapus
  21. berharap hanya akan melahirkan kebencian

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi harapan yg bisa membangun masa depan

      Hapus
  22. saya juga kadang gak ngerti, tapi banyakin istighfar aja dah kalo ngadepin cewe mah :D

    BalasHapus
  23. cewek itu aneh banget...
    klo kita yg kirim pesen, dia lama bales ditegur gk sadar-sadar..,
    tpi giliran dia yang kirim pesen baru didiemin setengah jam aja udh ribut-ribut...
    kok bisa gitu ya ?

    BalasHapus