Bungkus Kabel Penyumbat Saluran Air Jakarta



Baca berita pembungkus kabel yang menyumbat saluran air di ring 1 Jakarta emang bikin gemes dan bingung.. 

Komentarnya banyak banget, dari bungkus kabel ada 4 truk, 9 truk, 17 truk, dan sekarang sudah mencapai 25 truk, yang komentar masih aja sama banyaknya, bikin sedikit iri sebenernya.

Tapi dari penyajian beritanya, memang bikin orang pengen komentar, khususnya buat mereka yang pro atau kontra, beradu argumen menegakkan ide konspirasinya.

Kalo gw.. udah kapok ikutan komentar di ruang publik kayak gitu, entah bagaimana ceritanya, ujung-ujung nya gw jadi goblok dan tolol, padahal cuma mengungkapkan pendapat dan bertanya di sana.

Bisa banget mereka tega bilang gw goblok dan tolol, padahal gw udah punya ijasah SD, SMP dan ijasah SMA, wallaupun gak bagus-bagus amat nilai yang tertera di ijasah, tapi seharusnya gw udah bisa dibilang gak goblok dan tolol.

Kalau aja ada fasilitas upload di kolom komentar, gw pengen upload ijasah, dan kasih unjuk kemereka kalau gw punya bukti gak goblok dan tolol, sambil mengelap air mata.

Pernah juga, secara semena mena, gw dibilang gak punya otak, lagian mereka juga yang salah.. nyari otak kok ke gw, harusnya kalo mau cari otak, silahkan ke restoran padang, di sana mereka banyak menyediakan otak, digulai.

Bahkan kalau gw terusin, entah bagaimana ceritanya, dia bisa aja tau bagaimana besarnya alat kelamin gw, kayak dibawah ini..

"bego.. kont** kecit.. dongo!! "

Ini yang bikin gw bingung, gw ampe harus ke kamar mandi untuk memastikan alat kelamin gw, beneran kecil atau besar, setelah di liat.. emang keliatan kecil kalau dibandingin sama betis.

Kalau aja ada fasilitas upload di kolom komentar, gw mau foto.. trus gw upload foto betis gw!!.

Share this:

CONVERSATION

32 comments:

  1. G nonton gerhana bang?
    Ya udah upload j ijazahnya, rapotnya, nilai ulangannya juga
    Biar mereka tw abang itu pinter
    Lagian nyari otak ke orang yg bukan jualan otak2
    Mereka salah tuh bang
    Racunin j bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. di youtube aja nanti, liat ulangannya.. sambil cari otak..

      Hapus
  2. Hahaha...ngelepasin uneg2 nih ceritanya. Acuh kan saja. Yg perlu kt tahu adalah bahwa kabel tembaga 60 ribuan lho sekilo. Banyak deh duit mereka. Sampe2 bungkusnya aja yg di tinggalin. Tmbaganya di kiloin...hahaha

    BalasHapus
  3. Biarin aja orang berkomentar ini itu, kalau perkataan yang mereka ujarkan itu nggak beretika, ya itu menggambarkan si pemilik komentar. Slow bro. :)

    BalasHapus
  4. terkadang dunia ini membuat saya heran memang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaah, namanya juga dunia.. :p

      Hapus
  5. Aaah, cuekin aja. Menurut pengalaman gue, dulu saat gue dibacotin sama kakak kelas, sampe gue dikatain goblok tolol gak punya otak dan sebagainya, gue sih ketawa. Orang tuh kalo ngatain orang lain, pasti kan pengennya dia yang pegang kendali dan merasa bisa menekan lawan bicara. Dan gue nggak menunjukkan kalo gue tertekan. Alhasil, otak gue malah bisa berpikir lebih logis dibanding dengan orang-orang yang pelihara emosi. Tapi ada saat-saat di mana gue bisa jadi tempramental banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kesabaran malah melatih otak kita berputar ya

      Hapus
  6. Eeeeh ini kok lucu ya aku bacanya :))
    Ikutan upload nilai toefl sama foto hits terkini ala anak instagram aja deh bang kalau aku mah hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhah.. yuk dah, klo gitu gw ikut toefln dulu deh

      Hapus
  7. hahhaha iya,, sabar kuncinya

    BalasHapus
  8. Bhahahaha. Entah harus sedih apa prihatin sama tulisan Akang yang satu ini. Dikatain anunya kecil. Padahal liet juga belom pernah. Aduduh. Bhahk. Sabar yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wejehe iya sabar emang paling mujarab..

      Hapus
  9. loh "puput" kamu itu laki ? dikira gue cewek hahhaha sori sori selama ini gue gagal paham.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :p wew harus pasang ktp didepan kayaknya nie, hehehe

      Hapus
  10. Resiko itu kalo adu argumen di website publik

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti kitanya yg harus siap ya

      Hapus
  11. yg sabar ya bang, ntar kalo komen lagi di ruang publik kasih kabar, ane mau ikut nge bully, eh

    BalasHapus
  12. Hahahah.
    pernah tuh bacot-bacotan sama kakak kelas. kakak kelas semua jenis binatang dan alat kelamin disebutin semua, ngata-ngatain gak punya akal lah. gua diem aja senyumin. Kan jadi ketauan yang gak punya akal beneran yang mana. see~

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gitu kita senyum2 aja dah, liat komennya mereka

      Hapus
  13. Upload hasil penilaian kantor tahun kemarin aja. Pasti mereka terdiam

    BalasHapus
  14. Kirain bakalan bahas kabel itu, eh ternyata soal respons pembaca lainnya. :D
    Bikin males komen karena dikatain gitu, ya. Nggak bisa menghargai pendapat orang lain. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi,, semuanya cuma mau mengungkapkan...

      Hapus
  15. Jarang komen di situs berita. Takut sakit hati kayak kamu. Hehe

    BalasHapus