Pengalaman Menggunakan Shiseido Revital Cleansing Foam II

Pengalaman Menggunakan Shiseido Revital Cleansing Foam

Syarat utama menggunakan pembersih muka ini adalah, wajib mempunyai muka, kalau gak punya muka, sebaiknya cari muka terlebih dahulu.

Karena udah lama ngendon di rak kamar mandi, gw jadi penasaran coba shiseido revital cleansing foam punya bini, buat apa sieh fungsinya.

Kalau liat manualnya, fungsi khusus dari cleansing foam yang satu ini, adalah untuk membantu menyiapkan kulit agar mudah menyerap manfaat perawatan kulit yang lagi kita pakai.

Jadi.. kalau kita lagi mutihin muka, sebelum kita pake pemutih macam bayclean, kita bisa menggunakan Shiseido Revital Cleansing Foam ini kali yak, biar pemutihnya makin nyerep ke kulit kulit.

Menurut gw, busanya banyak banget, dan lumayan lembut, kemaren sewaktu gw coba cuci muka pake cleansing foam ini, muka jadi agak segeran dikit, kulit muka jadi kenyal-kenyal gitu deh, macam agar-agar basi.

Sangking banyaknya busa, cuma gw ambil secuil aja udah bisa buat cuci muka sampai dua kali, cuci mobil satu kali, mungkin juga bisa digunakan untuk menutupi luka di masa lalu.

Harusnya Shiseido bikin cleansing foam yang bentuknya sachetan biar makenya enggak kebanyakan, bikin sachet satu kali pakai, atau bikin tempat penyimpan busa, kalau busanya kebanyakan, bisa di simpan lagi, dan di pakai besok.

Besoknya, kalau mau make tinggal diangetin pakai oven, jangan lupa kasih tambahan margarin sama nutella. #IniSebenernyaMartabakAtauPembersihMukaSeh...

Karena busanya bikin licin muka, gw sering pake shiseido revital ini buat pelicin sewaktu cukur jenggot dan kumis, karena busanya banyak dan gak bikin iritasi sewaktu gw narik cukuran jenggot melewati dagu dan kumis.

Selain itu, gw pake juga buat cuci belakang telapak tangan, karena gw punya belang di belakang telapak tangan dan jari, karena sering naik motor gak pernah pake sarung tangan, jadi telunjuk dan jari tengah lebih hitam dari pada jari manis dan kelingking.

Siapa tau bisa menyamarkan warna gelap di tangan, namanya juga usaha.

Manfaat lain shiseido revital cleansing foam II adalah sang istri jadi lebih perhatian, kemarin baru aja nanya ke gw:

"mas.. kalo pake pembersih yang ini, sedikit sedikit aja.. mahal tauk!!" Sambil ngasah samurai

Share this:

CONVERSATION

36 comments:

  1. enak nih kalo pake pembersih muka, muka jadi keliatan bersih, saking bersihnya mpe kgk ada mukanya

    BalasHapus
  2. ane tahu kenapa jari telunjuk dan jari tengah lebih item, tuh jari ga pernah lepas dari handle rem kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahhahaha... sesama pengendara motor nie :D, salam ngerem

      Hapus
    2. ada ya salam ngerem bang, hahaha, salam ngerem ngegas

      Hapus
    3. ngerem.. ngegas.. sambil boncengin cewek.. hayoo.. hayoo ngapain itu

      Hapus
  3. Balasan
    1. buat gw sie enggak, type kulit kering kerontang :D

      gak tau yg berminyak yah, hubungi dokter terdekat tuh :p

      Hapus
  4. kulit muka ga mesti harus putih..sih..yang penting bersih n gak berjerawat n komedo....

    BalasHapus
  5. Bisa buat bersihin dosa ga kak? * nunduk*

    BalasHapus
  6. Wkwkwkw tulisanmu selalu edan mas :D wkwkwk kocak :D wkwkwk

    Duh, aku udah punya muka, udah dibersihin pake pembersih muka, tapi kok gini-gini aja ya mukanya? wkwkwk

    Hayoloh dimarahin bini :p wkwkwk mahal tuuuuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D wakakkakak, pake terus biar licin

      Hapus
  7. Enggak tahu kenapa, aku kalo pake cleabsing foam itu, wajah jadi kering. Soalnya emang wajahnya cenderung kering. Jadinya, lebih cocok pake milk cleanser,. Wajah jadi lembap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooow milk cleanser gunanya untuk melembabkan toh, takut ah pake susu.. nanti dikiri kopi susu

      Hapus
  8. Wajahku berminyak dan banyak komedo dii sekitar hidung bisa pakai ini kan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. kalo berminyak angkat tangan, soalnya aku kering.. blom eksperimen ke yg berminyak

      Hapus
  9. Ngacung saya punya muka.
    Biasanya bersihin muka pakai yang gel, soalnya kulitku berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaah.. berminyak toh, gw angkat tangan kalo gitu

      Hapus
  10. Pastinya muka jadi lebih fresh ya mas dan wangi tentunya

    BalasHapus
  11. Mas, beli samurainya dimana yak? *salah fokus.

    Saya suka dengan gaya nulisnya. hehehe

    BalasHapus
  12. coba kalau benaran bisa buat ngobatin luka masa lalu..
    ahahaha, ganas amat sampe pake samurai. itu kalau isinya nggak sengaja jatuh setengah gimana yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ampe setengah jatoh.. suraaaaam :D

      Hapus
  13. secuil aja bisa cuci mobil, kalo dua cuil mungkin bisa mencuci hati dan pikiran ini...

    BalasHapus
  14. ahahaha..
    cuma disini doang nih pembersih muka pke martabak *keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ditiru ya :D efeknya belum pasti

      Hapus
  15. ini emang mahaaallllll hahhaha
    eh cocok buat kulit kering ya mas? rayu laki dulu deh buat beli haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cocok buat gw, kering kerontang :D

      Hapus
  16. waduuuh,, cari mukamah depan bos atuh mba,, wkwkwk,, kalau buat cowok bisa gak yah?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw cowok.. dan bisa :D akakakaka

      Hapus
  17. aduh saya mau pke tapi ga punya muka lagi semenjak 2016 ... hikz

    Watch movie

    BalasHapus
  18. belinya dimana Mas? kemarin saya beli di blibli.com tapi lg ngga ada stocknya? terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus