Bagaimana Cara Menjadi Artis di Korea

Bagaimana Cara Menjadi Artis di Korea

Menjadi artis memang sudah menjadi dambaan banyak orang, apalagi gemerlap hidupnya dan sorotan perhatian yang gak berhenti setiap saat, menyebabkan semua orang pengen jadi artis.

Tapi bagaimana jadinya kalau kita tidak mau menjadi artis di negeri sendiri, tapi kita mempunyai keinginan untuk menjadi artis di korea, karena saat ini drama korea juga sangat diminati oleh remaja di Indonesia. 

Tanyakan pada diri kita sendiri, apakah kita bisa membaca, menulis dan berbicara fasih menggunakan bahasa korea?

Kalau jawabannya tidak, sebaiknya mulai lah belajar bahasa korea, kalau ngeyel gak mau belajar bahasa korea tapi tetep pengen tau caranya menjadi artis korea, sebaiknya bangun dari tidur dan menunggu keajaiban datang.

Tanyakan lagi pada diri kita, apakah kita tinggal di korea?

Kalau jawabannya tidak, sebaiknya mulailah berkerja di korea, karena korea adalah pusat dari perfilman korea sendiri, akan sangat susah sekali kalau mau jadi artis korea tapi kita ngotot tinggal di Indonesia, karena tallent korea.. tinggalnya memang di korea.

Kalau tidak ada modal, mulailah cari informasi pekerjaan di korea, dimulai dari pekerjaan apapun, selama halal dan bisa tinggal di korea, kesempatan akan datang lebih besar dari pada hanya menjadi pemimpi tanpa aksi.

Beasiswa pendidikan juga bisa menjadi salah satu jalan untuk mendekatkan kita dengan korea, pilih pendidikan seni, yang berhubungan dengan target kita menjadi artis korea, kalau berhasil mendapatkan channel tersebut, tentunya jalan menuju bintang di korea akan semakit terbuka, walaupun perjuangan masih sangat panjang.

Tanyakan pada diri kita, apakah ini adalah keinginan kita sesungguhnya?

keinginan menjadi artis korea

Untuk menjadi artis bukanlah sampingan semata, dedikasi tinggi dan perhatian penuh, harus dicurahkan untuk mencapai impian menjadi artis, tidak bisa kita hanya setengah jalan, mulai lelah dan berhenti.

Kalau masih ada kata "nanti" untuk mengejar impian kita, maka sebaiknya kita kembali lagi ke diri kita masing masing, inikah yang sesungguhnya kita inginkan.

Menjadi artis seperti menggambar, memahat, menyanyi, peran ataupun artis lainnya, adalah proses belajar tiada henti, dalam hal seni tidak akan ada habisnya sampai kapan pun.

Teknik baru, pendatang baru, pujaan baru, menyebabkan menjadi artis butuh dedikasi tinggi, bahkan di negeri sendiri menjadi artis adalah tantangan yang sangat berat, apalagi kalau kita bersaing menjadi artis di korea, dimana kita bersaing dengan mereka yang sudah tinggal dan besar di negaranya, maka jangan putus asa.. 

Berikan yang terbaik kepada dunia.. dan dunia pun akan bersikap baik kepada kita.

Share this:

CONVERSATION

0 comments: