5 Alasan Gw Pengen Beli MacBook Pro With Retina Display Baru

Gak bisa di sembunyikan, kalo gw suka komputer jinjing dari apple yang biasa di sebut MacBook, dan di bawah ini adalah 5 Alasan  Gw Pengen Beli MacBook Pro With Retina Display Baru,

Satu.. Gw udah pernah ngerasain MacBook, dan ketagihan 

Pertama kali gw beli komputer merek apple, ditahun 2011 awal, MacBook Pro 13" dengan prosesor i5,  karena dikantor tool pengembangan aplikasinya murni windows, maka gw install windows pake bootcamp, OS X snow leoapard-nya cuma gw pake buat project pribadi, dan setelah bertahun merasakan windows di MacBook, gw bisa bilang lebih enak pake windows di MacBook dari pada laptop lainnya.

Setelah lebih dari 3 tahun, gw gak pernah merasakan bolak balik ke service center, masalah keyboard error, gak bisa booting, layar komputer tiba-tiba blank, dibandingkan dengan laptop tetangga.

Dua.. Aseli tahan banting

Kalau liat MacBook yang gw pake ini, loe pasti kebayang baki alumunium buat nyuguhin minuman ke tamu, banyak bocel-bocel, goresan disana-sini, karena macBook gw udah sering ngerasain jatoh, kepentog, dijatohin sengaja, di injek anak umur 2 tahun, dicorat-coret ama bocah kecil, tapi sampai sekarang masih lancar jaya, semoga aja yang baru juga kuat.

Tiga.. Charger magnetnya sangat membantu

Yup, untuk mengisi daya, chargernya cukup nyentuh dikit ke port charger MacBook, jadi kalau kabel cargernya kesandung secara sengaja ataupun tidak sengaja, chargernya bisa langsung copot dan gak pake narik body MacBook.

Empat.. Trackpadnya enak dipake

Pada jamannya, baru itu doang yang menurut gw keren, mau klik kiri, klik kanan, scroll, resize gak pake repot, dan yg baru ini ada force touch, yg gw sendiri belum paham bener bentuknya kayak apa.

Lima.. Batrenya gak bohong

Memang cycle count nya sudah melebihin batas yang wajar, tapi masih berani kalau diajak rapat gak bawa charger.

Karena 5 alasan itulah gw pengen beli MacBook Pro With Retina Display baru, tapi itu cuma pengen doang sie.. karena kalau liat harganya, hmmmm masih pengen dulu aja deh.


Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. I am also macbook user, dan seneng banget dengan performa-nya :D
    Kuat diajak kerja berat.. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpuni betul, bukan cuma buat gaya doang kan ya

      Hapus