Cara Mengecilkan Lengan Wanita

Bukan masalah kalau lengan wanita besar, tapi beberapa wanita yang gw temui sering kurang percaya diri karenga lengannya besar.

Dibawah ini adalah cara mengecilkan lengan wanita dengan alami tanpa ada obat-obatan atau bahan kimia lainnya, karena kita percaya bahwa yang alami memang lebih sehat dibandingkan bahan kimia.

Teorinya sederhana untuk Mengecilkan Lengan Wanita, hanya dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan berlebih, tipe olahraga yang dilakukan harus dipilih yang banyak penekanan kepada lengan wanita. 

Karena untuk mengecilkan lengan, tidak mungkin bisa dengan cepat kalau kita lakukan olah raga yang banyak penekanan pada kaki, karena itu gak nyambung.

Mari kita mulai Cara Mengecilkan Lengan Wanita


1. Dengan Tricep Push Up


Caranya mudah, bisa dilihat pada video dibawah ini,


Walaupun divideo tersebut lengan wanitanya malah keliatan besar dan keker, tapi tricep push up ini dipercaya dapat mengencangkan otot lengan.

Simple sie, keliatannya, seperti push up biasa, hanya saja posisi tangan didekatkan, tidak menjauhi badan, dengan cara ini semoga bisa mengecilkan lengan wanita.

mengecilkan lengan push up

2. Dengan Weighted Punch

punch


Artinya memukul dengan beban, bukan memukul mantan dengan beban masa lalu, tetapi kegiatan memukul mukul dengan menambah beban pada lengan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengencangkan lengan kita, sehingga lengan tidak bergelambir atau kelebihan lemak disekitarnya.

Simple aja, kita bisa memegang barbel di kedua tangan kita, dan mensimulasikan kegiatan memukul mukul di udara.

Kalau dirasa perlu, kita juga bisa memukul mukul mantan dengan beban barbel di tangan, agar lebih terasa pukulannya, kita puas, mantan tergapar lemas, semua bahagia.

3. Diet 



Menjaga kalori berlebihan masuk kedalam tubuh, diet dengan seimbang memiliki peran yang banyak untuk mengecilkan lengan, karena penumpukan lemak tidak akan pernah memilih lengan atau perut, yang penting numpuk.

Perhatkan makanan berlemak seperti steak, secukupnya saja, tidak usah berlebihan, karena steak juga mahal, jadi bisa menghemat pengeluaran juga kalau kita jarang makan steak, sebagai pengganti steak bisa makan tahu di bacem.

4. Lompat Tali



Jangan salah sama permainan kita waktu kecil dulu, gerakan memutar tali juga dipercaya dapat menguatkan otot-otot lengan, sehingga otot lengan akan lebih kencang dan tidak bergelambir.

Lakukan aja sesering mungkin, di pagi hari atau di sore hari selepas kita pulang kerja, selain sehat lompat tali juga menyenangkan, kenapa kita tidak mulai lagi kegiatan melompat tapi seperti waktu kita kecil dahulu.

Selain bisa bernostalgia masa kecil, kita cuma bisa mendapat nilai tambah karena lompat tali adalah salah satu cara mengecilkan lengan wanita atau pria.

Cukup empat cara untuk mengecilkan lengan wanita, lakukan secara rutin dan yang penting selalu bahagia dalam melakukannya, karena kalau ada beban, sebaiknya kita berhenti melakukannya dan belajar bersyukur terhadap apa yang ada pada diri kita.

Semangat :)

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Poskan Komentar