Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dan Cepat

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dan Cepat

Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat -Tidak jarang ditemukan wanita yang tidak percaya diri dengan payudaranya yang kecil dan berusaha membuatnya lebih besar dengan berbagai cara. Namun jangan sampai menghalalkan segala cara dengan menyakiti tubuh dengan operasi atau penyuntikan zat tertentu yang membuat payudara tidak sehat, sebaiknya anda memanfaatkan cara membesarkan payudara secara alami dan cepat seperti berikut ini:

1. Kacang panjang


Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang kaya manfaat dan mengandung zat gizi yang dibutuhkan untuk kesehatan. Namun tidak hanya itu ternyata kacang panjang bisa digunakan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara. Menurut riset yang dilakukan oleh Dr Edy Meiyanto dan Nur Qumara Fitriyah S. Farm, Apt pemberian ekstrak kacang panjang pada sel epitel buah dada mampu membuat jumlah sel berlipat ganda, sehingga akan membuat payudara lebih besar.

Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat dengan kacang panjang adalah menyiapkan 1 atau 2 buah, cuci bersih lalu tumbuk hingga halus. Setelah itu anda bisa mengoleskan masker kacang panjang tersebut hingga merata kecuali bagian putting. Biarkan masker hingga sekitar setengah jam, setelah itu bilas dengan washlap atau kain yang dicelupkan air hangat hingga bersih.

2. Jahe

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dan Cepat


Rimpang pada jahe mengandung sebuah zat bernama oleoresin yang bermanfaat sebagai antioksidan apabila dikonsumsi. Jahe juga bisa dimanfaatkan sebagai penangkis penuaan dini dan memperbesar payudara. Jahe bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk memperbesar payudara karena mampu membuat pembuluh darah lebih lebar sehingga melancarkan sirkulasi darah yang membuat pertumbuhan payudara. Dengan jahe payudara akan tampak lebih besar dan sehat.

Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat dengan jahe bisa anda lakukan dengan menyiapkan 1 hingga 2 ruas jahe lalu bakar atau panggang namun jangan sampai gosong. Setelah itu geprek jahe namun jangan terlalu hancur, lalu masukkan jahe tersebut dalam susu murni tanpa gula sebanyak 1 gelas. Aduk hingga rata dan encer lalu saring dan biarkan selama sekitar 5 jam hingga mengendap. Lalu andabisa meminum ramuan tersebut secara teratur sebanyak 2 kali dalam sehari untuk membuat payudara anda lebih besar.

3. Pisang yang masih muda


Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat dengan pisag muda adalah dengan mengambil pisang muda 2 buah buang kulitnya dan ambil dagingnya untuk ditumbuk hingga halus. Setelah itu ambil daun lenjuhang (bisa ditemukan di semak belukar) sebanyak 10 lembar lakukan penumbukan juga. Kemudian campur pisang muda yang sudah halus dengan daun lenjuhang dan tambahkan garam 1 sendok teh, lalu aduk sambil diremas dan tambahkan air bersih sebanyak 1 gelas. Aduk rata dan oleskan ramuan tersebut pada payudara yang layu dan kendur sebagai masker lalu biarkan hingga kering.

Sesudah kering bersihkan masker dengan washlap yang direndam dalam air hangat-hangat kuku. Lakukan Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat ini 3 hari sekali supaya payudara lebih montok, tidak layu dan kencang kembali.

4. Biji adas


Adas merupakan slah satu tumbuhan yang memiliki kadar flavonoid yang tinggi. Senyawa ini bermanfaat untuk merangsang hormone estrogen dengan perlakuan tertantu. Adas bisa dimanfaatkan untuk memperbesar payudara sebagai cara membesarkan payudara secara alami dan cepat karena tidak mengandung racun membahayakan, aman karena tanpa efek samping.

5. Selada air


Selada air mengandung kadar vitamin E yang begitu tinggi dan folic acid yang sangat bermanfaat untuk membuat jaringan pada payudara lebih berkembang dan membesar. Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat adalah dengan memasaknya menjadi hidangan sup atau dijadikan salad yang lezat.

6. Bawang merah

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dan Cepat


Bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang harganya sangat terjangkau. Selain sebagai bumbu dapur bawang merah juga bisa dimanfaatkan untuk memperbesar payudara. Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat adalah dengan mengambil 5 hingga 20 buah bawang merah, lalu kupas dan cuci hingga bersih. Sesudah itu tumbuk bawang merah hingga halus, lalu jadikan bawang merah yang telah halus sebagai masker payudara yang dioleskan secara merata pada buah dada secara merata kecuali bagian putting dan  biarkan hingga kering. Setelah itu basuhlah payudara hingga bersih dari masker.

7. Kacang kedelai


Kedelai merupakan salah satu kacang yang mengandung vitamin, protein yang bermanfaat dan hormone phytoestrogen yang mampu membuat payudara lebih besar, kencang dan sehat. Dengan mengkonsumsi kacang kedelai maka kandungan estrogennya akan meningkat sehingga membuat buah dada menjadi lebih besar. Kandungan protein dan senyawa lain pada kacang kedelai mampu melindungi sel tubuh termasuk payudara dari bahaya kerusakan sel dan membuat jaringan yang rusak lebih terbaharui.

Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat dengan kedelai bisa anda lakukan dengan rajin menyantap makanan hasil olahan kedelai seperti; susu kedelai, tempe, tahu, dll.

8. Minyak zaitun

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dan Cepat

Zaitu merupakan buah yang kaya akan vitamin E dan oleic acid yang bermanfaat dalam memelihara kesehatan kulit. Kandungan vitamin E nya juga bermanfaat ebagai antioksidan alamuntuk menangkis radikal bebas dan untuk memelihara elastisitas kulit. Selain itu mengoleskan minyak zaitun pada payudara juga bermanfaat untuk membersihkan, melembutkan, melembabkan dan mengencangkan payudara.

Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat dengan minyak zaitun bisa dilakukan dengan mengoleskan zaitun pada payudara kecuali putting lalu memijatnya secara ringan dan perlahan dengan gerakan memutar selama 15 menit. Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat ini bisa anda lakukan seminggu 3 kali.

Memiliki payudara yang besar, kencang dan sehat merupakan salah satu dambaan setiap perempuan. Hal ini karena payudara berfungsi sebagai mahkota seorang wanita layaknya rambut untuk memperindah penampilan seorang wanita.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Poskan Komentar