Cara Membesarkan Paha dan Betis

Cara Membesarkan Paha dan Betis

Paha dan betis merupakan bagian tubuh yang sangat mempengaruhi penampilan. Memiliki paha dan betis yang ideal tentu menjadi idaman bagi setiap wanita. Nah, apabila saat ini anda memiliki ukuran paha dan betis yang terlalu kecil, anda bisa memperbesarnya agar nampak ideal. Cara membesarkan paha dan betis pun tidak terlalu sulit. Apabila anda menginginkan cara membesarkan paha dan betis yang aman dan alami anda dapat mengkonsumsi makanan-makanan yang menunjang, seperti:

1. Telur



Yang dapat anda santap ialah bagian putih telurnya, karena asupan protein pada putih telurlah yang paling tinggi daripada kuning telurnya. Protein akan membantu masa otot agar lebih besar. Anda dapat mengkonsumsi menu yang satu ini minimal 10 butir telur selama setiap hari. Cara membesarkan paha dan betis melalui makanan penunjang memang cukup membantu.

2. Daging Ayam



Untuk daging ayam yang harus anda konsumsi ialah bagian dada. Namun anda harus menggunakan metode memasak dengan di rebus. Konsumsi minimal 1 kilogram daging selama 1 hari. 
Selain makanan penunjang, anda juga memerlukan olahraga yang cukup untuk membentuk paha dan betis agar terlihat lebih besar. Berikut Cara membesarkan paha dan betis melalui olahraga:

Squat

Olahraga yang satu ini memiliki beberapa variasi gaya, antara lain: standar squat, front squat, serta Belgian squat. Cara untuk melakukan tiap variasi tentu berbeda. Namun dari ketiga variasi squat di atas, yang paling mudah untuk dilakukan ialah standar squat. Caranya bukalah kaki anda melebihi selebar bahu, lalu berjongkoklah secara perlahan-lahan dalam keadaan otot perut yang tertahan dengan posisi kedua tangan tidak menekuk ke depan atau lurus. Tekukkan lutut hingga mencapai 90o,  tahanlah gerakan tersebut selama 2 detik lalu ulangi mulai dari gerakan awal tadi. 

Cara membesarkan paha dan betis yang satu ini lumayan mudah dan ringan, karena tidak memerlukan gerakan yang rumit, cukup simpel dan mudah di hafal. Untuk gerakan front squat anda memerlukan alat bantu dari tongkat angkat beban, cara yang kedua ini lumayan sulit, yakni anda harus mengangkat beban dengan keadaan kedua tangan dalam posisi menyilang, apabila anda pemula maka anda harus memilih beban yang paling ringan. 

Sedangkan untuk Belgian squat, ada baiknya jika anda tidak melakukannya, karena variasi gaya squat yang satu ini biasa diterapkan oleh para pria, karena mereka cenderung lebih kuat. Jika anda ingin melakukannya harus dalam pengawasan yang telah ahli atau bersama instruktur. 

Treadmill

Tentu olahraga yang satu ini tidak asing lagi bagi anda, anda hanya perlu berlari seperti biasanya, dan rutinlah melakukannya. 

Sekian Cara membesarkan paha dan betis, selamat mencoba.

Share this:

CONVERSATION

0 comments: