Musim Tandingan


Baru bulan-bulan kemaren gw dengar kata-kata "Tandingan", yang berasal dari Pimpinan DPR tandingan, eeeeee lah kok.. muncul lagi, Munas Tandingan trus disusul sama Gubernur Tandingan.

Pantes kah untuk ditiru?

Kenapa tidak!!, buat mereka yang sudah lama deketin cewek, udah mati matian ngasih perhatian dan merasa dapat harapan, dan waktu di tembak ternyata masalah bilang "butuh waktu" karena masih belum yakin kalo kamu adalah orang yang tepat.

Bahkan dia malah curhat, kalau sebenernya suka sama temen cowok loe, dan alesannya deket sama loe cuma pengen bisa lebih dekat sama temen loe itu, sakit kah???..

Gak masalah, bikin gebetan Tandingan yang baru, sebelum cewek gebetan loe makin lengket sama temen loe, buru-buru kasih perhatian lebih ke temen cowok loe, sampai dia agak homo-homo gitu, langsung tembak temen cowok loe, kasih pesan secara tidak langsung ke mantan gebetan loe, bahwa loe gak bisa di atur sama cewek, tunjukan siapa bosnya, siapa sang alfa.

Kasih tahu ke cewek, gimana sakitnya di tolak, yaaaaaah... memang sekarang loe punya masalah baru, tapi gw yakin loe bisa ngatasinnya.. :p

Buat suami yang lagi "pengen", biasanya langsung colek-colek istrinya, kasih kata-kata gombal dan rayuan, nempel-nempel istri buat ngasih kode "jatah papa mana.. mah"

Tapi istrinya malah nonton film India "Jodha Akbar", trus suami suruh nunggu sampe si Raja Akbar selesai mecahin teka-teki ulang tahun baru bisa begituan, pas film abis, si istri malah bialng "lagi gak mood pah", nah... kalau udah begini.. silahkan gantian pake "tangan kanan".

Share this:

CONVERSATION

4 comments:

  1. Emang ada ada aja sekarang, mentang-mentang banyak temen klo kalah ya bikin tandingan. Cabe-cabe deh, eh cape deh. :))

    BalasHapus
  2. kerjaan tandingan nih yg gw perlu. hahaha

    BalasHapus
  3. Astaga...ini kepikuran drmana nih..ahahaha...pengalaman pribadi atau gara2 kerjain project itu* wkwkwk

    BalasHapus
  4. @Sobat
    lagi tenar

    @meutia
    hue.. dah bosen ya yg sekarang

    @hendro
    gg dah

    BalasHapus