Cara Membesarkan Otot Lengan


Bagi kebanyakan orang, memiliki otot yang berisi merupakan sebuah komponen penunjang bagi penampilan mereka. Selain terlihat lebih macho bagi pria, ternyata otot lengan yang besar juga menggambarkan sosok tubuh yang maskulin. Untuk wanita juga bisa mengurangi gelambir pada lengan. Guna membesarkan otot lengan, sebenarnya tidak diperlukan cara-cara yang sulit seperti yang anda bayangkan selama ini. 

Anda hanya membutuhkan konsistensi saja untuk membesarkan otot lengan anda. Untuk anda yang ingin melakukannya secara alami, anda bisa menerapkan olahraga-olahraga ringan. Seperti: Push Up, Pull Up, dan Chin Up. Pada olahraga pull up dan chin up anda memerlukan alat bantu batang, untuk anda gunakan menggantung. 

Nah, bagaimana cara melakukan ketiga olahraga tersebut agar otot lengan menjadi terbentuk? Simak ulasannya!

Cara membesarkan otot lengan dengan olahraga push up



Untuk jenis olahraga yang satu ini, tentu sudah tidak asing lagi bagi anda. Push up dapat dilakukan oleh pria maupun wanita guna membentuk otot lengan agar menjadi atletis. Namun, gaya push up untuk wanita dan pria berbeda, bagi pria lutut tidak boleh menempel pada alas bawah, sedangkan pada wanita lutut harus menempel. Push up sangat efektif dalam membesarkan otot lengan, anda bisa menggunakan variasi gaya push up, yakni variasi pertama tangan melebar, yang kedua tangan setara dengan posisi bahu, dan yang ketiga tangan kanan dan kiri berdekatan hingga tersentuh. 

Membesarkan otot lengan dengan pull up


Trik yang satu ini, anda membutuhkan bantuan dari sebuah batang yang sekiranya kokoh dan dapat menampung berat tubuh anda. Posisinya, genggam erat batang menggunakan tangan sembari tubuh anda menggantung, untuk arah genggaman tangannya menghadap ke depan. Tekukkan tangan ke atas dan ke bawah disertai dengan tubuh anda. Cara yang satu ini sangat ampuh untuk mengurangi gelambir pada tangan wanita. Sehingga terlihat lebih kencang dan atletis. Karena kebanyakan wanita memiliki tangan yang bergelambir, dan hal ini tentu mempengaruhi kepercayaan diri dalam gaya berpenampilan anda. 

Olahraga Chin up untuk membesarkan otot lengan 



Olahraga yang satu ini caranya hampir sama dengan olahraga pull up, hanya saja yang membedakkan ialah arah dari genggaman tangannya. Untuk chin up, arah genggaman tangan menghadap ke belakang. Selain itu, gerakannya juga sama dengan pull up.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus rutin dalam menjalani olahraga-olahraga di atas. Sempatkan waktu paling tidak 3 kali sehari untuk melakukannya. Bagi wanita anda bisa tampil lebih atletis dan memiliki otot tubuh yang padat serta kencang. Dan bagi pria, kemaskulinan anda akan lebih nampak dengan melakukan ketiga olahraga tersebut. Selamat mencoba. 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar