Lulus kursus Pijat Kepala dan Wajah


Pijat

"Mas aku pusing bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet"

Kalo Istri lagi hamil, tekanan darah biasanya rendah, bikin kepala istri gampang pusing, itu kata dokter lho, 

Biasanya pusing kalo pagi bangun tidur, sesaat matahari menampakkan wajahnya pasti posisi istri langsung meringkuk, dengan posisi tidurnya keliatan udah gak nyaman banget, kalau udah begitu gw biasa nyiapin susu hangat, sambil pijit-pijit kepalanya.

Juga sepulang dari kantor, sampai di rumah, istirahat sebentar, tiduran di kasur, ngobrol kanan kiri, mulai pusing menyerang, kalau udah gitu istri biasanya cuma mau merem dulu, gak mau mandi/makan/beberes,  

Dengan pendidikan gw 6 tahun di SD, 3 tahun di SMP ditambah 3 tahun di SMA dan 4 tahun untuk mendapat S1, belum pernah mendapat Pendidikan Pijat atau mengenai pelancaran aliran darah manusia.

Paling banter dapet pelajaran biologi mengenai alat reproduksi manusia -dengan gambar tentunya- , juga bagaimana jantung berkerja dan belah kodok -gak pake praktek-, juga pelajaran anatomi manusia yang hanya sekilas.

Cukup mengherankan, kenapa gak ada kurikulum Pijet di bidang biologi, padahal itu adalah ilmu pengetahuan yang akan di gunakan secara meluas di masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia pada umumnya.

Bayangkan masyarakat Indonesia dengan dasar ilmu Pijat di sekolahnya, 

Sewaktu main futsal, ada yang terkilir, tentunya kita sudah sudah bisa menganalisa

"Urat kakinya keplintir tuh"

"Bukan bro, ini di kempol di pencet dulu, trus pencet jempolnya"

"Pahanya juga bro di remes dulu"

"Sampe ke pantat tuh, ati ati bikin kram"

"Udah2 teken telapaknya"

"CTAK!!!"

Langsung sehat, istirahat dan  gak pake bengkak.

Sungguh di sayangkan ilmu pijet gw Nol Besar, sewaktu istri butuh pijat ringan gw cuma bisa pencet-pencet gak jelas,

Tapi informasi saat ini sedekat ketek kita sendiri, dengan youtube gw bisa cari pelajaran memijat ringan yang bisa bikin istri gw rileks dan meringankan sakit kepala yang di alaminya,

Sebelumnya gw juga cari informasi, apakah pijat aman untuk ibu hamil, ternyata beberapa pendapat mengatakan aman asalkan tidak ada kelainan pada ibu dan janin, dan karena masih kawatir juga jadi gw cari pijet yang ringan, sekalian aja pijet kecantikan, biar istri makin kinclong, pilihan gw jatuh pada video dibawah ini,


Pengalaman pertama hasilnya cukup mengesankan, setelah di pijat, istri bilang 

"Enak mas.. lagi dong.."

Ahaaaaay.. gw Lulus kursus Pijat Kepala dan Wajah via YouTube.

NB: gw pake minyak Zaitun yg di beli di thamra, katanya minyak jaitun bisa bikin kulit makin kinclong, [Bukan Iklan]

Perhatian!!!
Ini gw menceritakan pengalaman belajar pijet gw sendiri, please jangan di tiru kalau ragu, atau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi akibat lihat video youtube di atas, use at your own risk, karena ini bukan artikel yang mengajarkan atau memerintahkan, gw hanya sharing pengalaman. Buat ABG yang gak ngerti perhatiannya, ini Ciyus Bahana..


Share this:

CONVERSATION

10 comments:

  1. wekeke aku biasanya mijet telapak kaki klo lagi sakit :D

    BalasHapus
  2. minyak Zaitun emang legendaris banget buat kecantikan, asalkan jangan minyak mentah yg dari dalam perut bumi buat pijat kepala,berabe

    BalasHapus
  3. mas sigit ngerti aja.. sering pake zaitun ya mas :D

    BalasHapus
  4. Gokil...

    Kalo aku termasuk istri yang manja dan selalu minta dipijitin, khususnya kalo lagi capek dan sebelum tidur. jadi suami udah terlatih dalam hal pijat memijat. hehe...

    salam kenal.

    BalasHapus
  5. Wah memang kalau pijat wajah itu enakkkk banget, nyaman rasanya.... :)

    BalasHapus
  6. @maiko
    :) salam kenal

    @zee
    minta nambah dia kak :p

    BalasHapus
  7. Wah.. alhamdullilah,
    hamil berapa bulan mas isterinya??

    Klo lagi hamil emang bawaan si bayi pusing. Aku juga ya sama.. mabok berat.. hihihi

    Oh ya, klo tekanan darah rendah boleh kok minum sangobion mas ( bukan iklan). Kemaren sempet aku keliyengan, setiap mau bediri tuh kayak sekeliling muter, terus aku cek darah, turun 10, dua hari aku minumin sangobion (dengan seiijin dokter kandunganku) ternyata boleh dan aman boleh bumil.

    Oh ya.. bumil kan juga identik dengan badan pegal ya, boleh kok badannya bumil dipijet mas, kecuali bagian perut yah.. klo aku seneng banget dipijet bagian punggung sama paha (karena suka keram).

    *loh kok jadi bawel*

    BalasHapus
  8. @Nee hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee lagi hamil juga ya Neee

    Selamet ya, semoga lancar :)

    BalasHapus
  9. sipp lah..Video'na

    goodJob.,

    gk posting Tutorial tentang Membuat Games java lagi..?
    aku pengen banget belajar buat cnavas dan games javanya.
    Tolong Komentari lewat blog aku yaxch..Puputs.Com :D
    Di: Blogsemuatrik.blogspot.com

    BalasHapus