Our Wedding


“Dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” (QS. Adz Dzariyaat (51) : 49).

Hari Minggu tanggal 1 Juli 2012, mungkin adalah hari minggu biasa dimana banyak film kartun bertebaran di televisi Indonesia, tapi buatku tanggal 1 Juli 2012 adalah tanggal istimewa dimana aku memulai kehidupan yang benar-benar baru, memulai kehidupan baru sebagai sepasang suami dan istri.

Alhamdulilah perjalanan kami menuju pintu pernikahan banyak dimudahkan oleh banyak pihak, walaupun tidak ada gading yang retak tapi memilih Katering tidak sesulit menentukan warna baju yang dipakai untuk pergi ke kantor, permasalahan pasti selalu muncul tapi gedung, souvenir, rias, pre wedding dan seserahan semua bisa di selesaikan berjalan dengan waktu berlalu, dan yang paling menyenangkan adalah saya dan istri bisa selalu kompak menyelesaikan masalah.













Maya Riska & Puput Setiyawan

mengucapkan Banyak terima kasih atas dukungan, doa dan kehadirannya pada pernikahan kami, sehingga pernikahan kami lancar jaya, semoga kebaikan kalian mendapatkan balasan yg lebih.

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

Sigit mengatakan...

Subhanallah,Barakallahu
Semoga menjadi keluarga yg samara,dikaruniai anak yg sholeh dan sholehah,selamat menempuh hidup baru..

Puput mengatakan...

:) Thanksssssssssssssss Mas Sigit

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ﺑَﺎﺭَﻙَ ﺍﻟﻠّﻪُ ﻟَﻚَ ﻭَﺑَﺎﺭَﻙَ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﻭَﺟَﻤَﻊَ ﺑَﻴْﻨَﻜُﻤَﺎ ﻓِﻲ ﺧَﻴْﺮِ


Selamat menempuh hidup baru :)

Hambaly mengatakan...

selamat om puputs

Puput mengatakan...

:D Terima kasih

tour and travel di surabaya mengatakan...

selamat yah.. semoga langgeng.. :D