Commonly used to enhance the eyes


Banyak hal dari wanita yang sulit dimengerti, selain wanita itu sendiri

Beberapa waktu yang lalu, saya ikut terjun kedalam dunia wanita, tidak terjun terlalu dalam, hanya bermain di permukaan saja, mengantar pacar saya membeli kosmetik. Seru juga, saya bisa menggali lebih dalam "The Little Things She Needs" dari pilihan warna foundation yang dia suka, merah lipstik yang membuatnya percaya diri, sampai aroma harum parfum yang membuatnya nyaman.

Ada satu kosmetik yang membuat saya bingung, yaitu Mascara, kalau di wikipedia disebutkan "Cosmetic commonly used to enhance the eyes" mudahnya, mascara itu bikin bulu mata makin hitam dan lentik, dengan mascara mata menjadi lebih terlihat dan dominan disekitar wajah.

Mascara yang dia beli berbentuk botol kecil panjang dan pipih mirip jari telunjuk saya. Buat yang belum tahu, maskara itu terdiri dari dua bagian, bagian atas yaitu tutup maskara terdiri dari penutup maskara dan menempel stick panjang yang bentuknya menyeramkan karena stick tersebut di selimuti oleh duri-duri pendek dan ada serbuk hitam di setiap durinya, bagian kedua adalah badan botolnya yang saya curigai menyimpan serbuk hitam yang menempel di stick.

Saya coba mengambil dan memperhatikan Mascara yang dia pegang,

"ini ada Refilnya?" sambil colek pacar saya dengan Maskara tester

"gak ada, itu ya begitu aja"

 "masak gak ada? kan kalo abis item-itemnya masih bisa di pake"

"gak tau aku"

"kamu gak pernah cari Refilnya?"

"gak tuh"

"Kalo beli sticknya aja ada gak?" sambil saya buka Maskaranya

"gak"

"Jadi Maskara itu jual sticknya apa item-itemnya?"

"...!"

Okay, kita biarkan maskara begitu apa adanya, hanya saja sungguh disayangkan kayaknya wanita di jadikan pihak yang di rugikan, menurut saya lho.

Kalau aja bisa dijual terpisah, isi nya yang berisi item-item dan botolnya yang isinya stick berduri, mereka bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya sendiri, seperti mereka suka stick berduri merek A karena lebih lembut atau mereka suka item-item dari merek B karena alasan yang sulit di mengerti, jadi wanita bisa berkreasi sesuai dengan imajinasinya [tak terbatas].

Oh ya.. btw, udah pernah tau Body Butter belum? iya betul.. Mentega buat badan!!

Share this:

CONVERSATION

3 comments:

Anonim mengatakan...

:D .. Tinta printer kali ya. ada refill nya..

Rhein mengatakan...

Tau eyeliner? Itu buat garisin mata supaya lebih tegas. Bentuknya ada yang pensil, cair, gel, atau spidol.

Buat cowo juga bisa, tapi pake spidol snowman.. :))

Takuya mengatakan...

biasanya cewek tu nyari merk yang cocok, kalo udah sih ya itu itu aja yg dipake..