Memprediksi Koki Masa Depan

Urusan sama Perut emang gak ada matinya, Gw masih inget acara masak memasak pertama di TV Indonesia, acaranya di ambil dari acara luar negri. Bahasanya pake bahasa ingris dan ada text di bawah layar TV nya.

Sangking barunya acara masak memasak, sampe gw juga nonton acara kayak gituan, padahal ngerti juga enggak, tapi karena itu acara baru rasanya ada sesuatu yang menarik untuk di lihat, biasalah sifat alami manusia, penasaran.

Mungkin karena acara tersebut nggak kena banget sama kebudayaan Indonesia, jadi gak bisa bertahan lama, terang aja gak tahan lama, kayaknya susah kalo jaman dulu nyokap gw ncatet resep di TV, trus dateng ke Pasar Minggu buat cari bahan bahannya, yang jual bakal geleng geleng kepala sambil bilang “no way, no way.. we are freedom country”.

Untuk mengisi kekosongan, maka munculah bintang koki yang baru di Indonesia. Rudi Choirudin, dan lumayan bertahan lama tuh, sukses lah pokoknya, kalo gak salah jadi memicu acara masak memasak lain di Indonesia, tapi yang paling terkenal ya cuma Rudi Choirudin.

Gak selang lama, muncul bu Sisca Soewitomo, dan ibu yang satu ini kayaknya paling ahli bikin kue, soalnya kalo liat dia bikin kue, bueeeeeeh bikin adonannya mantap, penuh percaya diri dan keyakinan teguh pol. Pokoknya maen campur adonan, di ulet ulet, di bolak balik, masukin oven. Gak sampe 30 detik, kuenya jadi.

Gak lupa juga, kadang mereka bawa bintang tamu Selebritis Indonesia untuk bikin pemanis acara, mungkin karena berhasil dan manis, menjadi pememicu beberapa acara masak memasak lain yang kokinya selebritis. Nah yang ini agak blur nieh, gw pernah inget tapi kok gak inget banget selebritisnya siapa yah, anggep aja Hoax deh.

Ternyata ada masanya juga dimana acara masak tersebut seperti hilang di telan Sinetron, tapi sekarang muncul lagi dengan format yang sedikit lebih fresh dan yes, yang tenar sekarang itu jamannya Koki yang sexy, salah satunya Farah Quinn, nama yang sedikit asing dengan body semampai bikin gebrakan baru di dunia masak memasak, kalo yang cowok kayaknya lagi in si Bara Pattiradjawane yang temanya masak seru.

Karena itu pulalah gw kemaren gak sengaja liat acara masak memasak yang kokinya cewek sexy juga, namanya lupa tapi bisa di bilang sexy, baju tipis dengan bonus belahan dada, ngomongnya bule banget pokoknya slightly yes and slightly no lah.

Dari masa ke masa gw udah liat perkembangan para koki, sekarang gw mau memprediksi koki masa depan, menurut gw koki masa depan yang akan tenar dan buming adalah koki orang tua, atau yang biasa di sebut senior citizen.

Temanya Secret Receipy, orang tua entah itu nenek atau kakek yang pake baju daerah, sukanya keliling kota Indonesia untuk mencoba memasak masakan yang paling terkenal di daerah tersebut, ceritanya petualang tua yang mencari kepuasan dalam memasak dan tidak lupa di beri sentuhan mistis, biar lebih greng.

Kalo prediksi gw bener, kita tunggu saja sampai kapan Farah Quinn tergantikan sama nenek tua untuk memandu acara tersebut, atau jangan jangan Farah Quinn bakal tua dan tetep mandu acara masak memasak, dan dia tetep jadi trend di acara masak memasak walaupun sudah tua, Who knows lah.

Karena sekarang lagi tenar koki sexy, gw punya sedikit resep buat tampil sexy, berdasarkan pengamatan sembarangan yang gw lakukan dari kemaren.

Sebenernya gampang kok keliatan sexy, kalo yang gw perhatiin mereka tuh punya ciri khas yang sama untuk tampil sexy, mendangakkan muka ke atas sedikit, membuka bibir perlahan, buka maksimal 2 cm saja, jangan sampe mangap kelebaran, lalu sayukan mata 20 % saja perhatikan dan rasakan mata anda jangan sampai terlalu sayu. dan tampilan seperti ini terlihat lebih sexy apabila dilihat dari samping, Jangan juga berlebihan yah, mentang mentang lebih sexy dari samping terus pada jalann nyamping kaya kepiting.

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. Wah...jago masak rupanya ! tapi sebenernya bang Puput kalo liat acara masak, lihat masakannya atau lihat sexynya...? hehe. Eh...belanjanya di Ps Minggu ? berarti rumahnya ngga jauh2 dong dari rumah bang Pendi...

    BalasHapus
  2. Mas, coba dunk itu cara tampil sexy-nya dipraktekan trus pajang fotonya di sini... hahaha...

    BalasHapus
  3. @noor
    liat 22 nya

    @rhein
    gak bakal kalo yg itu

    BalasHapus
  4. aku suka acara masak di alam pake bahan-bahan alam, asik kayaknya.. hehe..

    stuju sama komennya @Rhein
    ^^ wkwkkwkwk

    BalasHapus
  5. @takuya
    wahahha ogaaaaaaaaaaah :p

    BalasHapus
  6. Ya, mungkin karena itu

    BalasHapus