Bedanya pendek dan tipis tuh, sangat tipis


Udah berminggu minggu rambut gw keliatan gondrong gak teratur, kayanya udah saatnya di cukur biar keliatan teratur. Sebenernya dari minggu kemaren gw udah mampir ke tukang cukur tapi karena kebanyakan penuh dan ngantri gw agak males plus ogah, soalnya kalo nunggu giliran di cukur kita pasti bosen dan hiburan untuk membunuh bosen cuma ada Koran lampu merah, pos kota dan Koran Koran ibukota lainnya, yang ada ntar gw keterusan baca Koran bukannya nunggu cukur :p (yang ini bercanda lho).

Walaupun ditunda beberapa saat tapi akhirnya gw cukur juga, tempatnya lumayan harganya juga pas cuma 7000 rupiah itu juga udah plus di pijet, dan harap disimak disini tukang cukur murni, pijetnya hanya extra service bukan pijet plus plus, plus yang cukur juga mas mas kok.

Alkisah mas mas tukang cukur nanya ke gw,

“mau di apain mas” kata tukang cukur kalem, sambil ngambil gunting ma sisir

“tipisin aja mas” gw jawab aja santai

“oh gitu, bentar yah” sambil ganti gunting sama alat cukur elektrik nya

Gw si santai aja, sambil mata gw jelalatan liat poster standard tukang cukur, yang banyak model model jadul dengan gaya rambut yang keren keren pulak :p . Mulailah tukang cukur nyalain alat cukur elektrik plus mencet pala gw biar nunduk dan miring miring, baru beberapa menit gw liat banyak rambut gw yang jatoh, dan itu terlalu banyak. Sayangnya gw gak memperhatikan rambut gw di kaca besar yang ada di depan muka gw.

“waduh mas ini sih kependekan”

“kataya mau di tipisin, ini sih kurang tipis” tukang cukurnya jawab dengan gaya santai abis

“maksud saya jangan di cepak gini mas, rapihin aja rambut saya, pendekin dikit”

“yah, masnya tadi saya Tanya minta di tipisin”

“ya udah gak papa mas, segini aja cukup deh” sambil ngelus dada

Alhasil gw pulang dengan membawa oleh oleh rambut cepak, sambil geleng geleng kepala mikirin cukuran yang cepak. Sebenernya gak masalah juga sie lagi pula sesuai dengan hukum Fisika yaitu hukum II termodinamika yang gw gak tau tapi keliatan keren di sebut sebut. Pokoknya makin gondrong gw makin tinggi Entropi nya. Kalo gak salah makin tinggi Entropi maka makin tinggi ketidak teraturan dalam suatu system. Jadi moga moga karena gw cukur cepak maka hidup gw libih teratur :p

Share this:

CONVERSATION

12 comments:

  1. waahahahaa.... berarti besok2 jgn blg tipisin. tp bilang aja rapikan mas sedikit.... kira2 1 senti :D

    BalasHapus
  2. kenapa gak cukur di medan aja put,kaya yg kemarin... :D

    BalasHapus
  3. @zee
    harus nya begitu zee, so ati2 ya :)

    @blogsigit
    mahal mas biaya bolak balik nya :p

    BalasHapus
  4. waaawww kyx lebih ganteng skrg deh ketimbang gondrong..

    BalasHapus
  5. wah...besok sekalian gundul aja mas. kepala gundul, jenggot gundul, kumis gundul

    BalasHapus
  6. haha..makanya kl potong liat kaca..jangan jelalatan aja..ha..
    Misua saya disini lebih parah lagi..dia bilang pake bhs cina yg amburadul * yi dian dian* maksudnya potongnya dikit aja..lah hasilnya * sisa rambutnya yg dikit alias nyaris gundul* kakakakkk

    BalasHapus
  7. apaan tuh link-nya? disuruh promosi yah? hahahaha :))

    BalasHapus
  8. kan kalo ketipisan malah ngirit..
    karena jadi gak balik ke tempat cukur untuk beberapa waktu.

    BalasHapus
  9. whuahahaha...tukang cukurnya benar2 yahud tuh...

    BalasHapus
  10. duh... buntut trakhirnya.... fisika... mantan anak IPA banget ga sih...
    tapi bener sih... rata2 tukang cukur itu aneh...
    seperti mantan saya... saya bilang potong ditinggalin 3 senti, eh malah tersisa satu senti...

    BalasHapus
  11. @inforesep
    botak kagak mau banget deh.

    @casual cutie
    oh yaaaah :p

    @jadul
    botak kagak mau banget deh.

    @yolla
    wakakkaka, makanya sekarang aku ati2 klo kesana lagi :)

    @rhein fathia
    hehehheh biasa si ituh

    @abdee
    plus irit sampo
    :p

    @vin
    banget kayak penyanyi rock :D

    @Nee
    tukang cukurnya motong rambut mantan kamu atau mantan kamu yang tukang cukur :D

    BalasHapus