1 jam bersama Rambo IV


Dar der dor. Beberapa minggu lalu ada temen yang minjemin film Rambo IV tapi karena males dan sok sibuk maka baru weekend kemarin saya menonton film Rambo IV tersebut. Duduk di bangku yang nyaman sambil melototin film Rambo IV selama 1 jam lebih ternyata membuat duduk saya tidak nyaman, menurut saya ini sekuel yang gagal dari deretan sekuel-sekuel yang gagal lainnya.

Saya menyia-nyiakan waktu saya selama 1 jam lebih, harusnya 1 jam saya bisa tidur atau olah raga atau berbuat sesuatu untuk bangsa dan negara -halah-. Selama 1 jam lebih kita di sajikan jalan cerita yang datar tanpa intrik, Sylvester Stallone pun tidak banyak aksinya dia hanya menggunakan senapan mesin selama 30 menitan dan memberondong habis musuh nya. Tidak ada lagi jebakan-jebakan khas Rambo sebelumnya, tidak ada lagi gerilya yang Rambo lakukan. Tapi ada yang lebih dari Rambo IV, yaitu lebih sadis dan lebih banyak darah dibandingkan dengan Rambo sebelumnya.

Menurut saya Sylvester Stallone mengulangi kegagalan nya lagi mengukir legenda aksi, setelah dia mencoreng legenda Rocky 1-5 dengan membuat lelucon di rocky 6. Saya sempat kecewa berat setelah mononton Rocky 6, padahal Rocky 5 sudah menutup cerita Rocky dengan begitu apik dan menarik. Membuat kita penonton berkhayal akan kelanjutan hidup Rocky dan dan keluarganya, sungguh sayang bukan.

Mungkin kalau memang Rambo dipaksakan untuk kembali bertugas ada baiknya mereka mengikuti serial anak Dora the Explorer. Si Dora memperkenalkan sepupu jauhnya si Diego dan memberikan suasana baru dan tontonan lain yang menarik buat anak-anak. Ini juga bisa di terapkan dalam Rambo, Rambo bisa mengenalkan saudara jauhnya si Rambu Rambu Lalu Lintas yang memberantas kemacetan dan penjahat lalu lintas di negaranya. Pastinya ini bisa membuat tontonan yang menarik untuk di tinggal kan. :D

Sekali lagi saya mengutip kalimat dari Cinta Laura yang cantik bijak. Cinta bilang kalau dia mau go to school in havard, Cinta mau stop as a artis while she masih on the top. So if people lihat Cinta they masih remember Cinta. Kita harus tahu kapan waktunya berhenti kawan.

Share this:

CONVERSATION

17 comments:

  1. weh sy blm nonton, pdhl pengen banged liat aksi Sly.
    Apa iya jelek?

    BalasHapus
  2. asli jelek kak, mending main bareng Vaya aja dari pada liat Rambu

    BalasHapus
  3. wah saya malah ngakak waktu baca rambu dibandingkan sama dora the explorer...gyaahahahahahhahahahaha....

    btw,ichu bechul kali ya,harus ada satu momen dimana kita seharusnya brenti,,ternyata cincha emang bijak yah...

    BalasHapus
  4. rambo???
    sejenis apaan tuh??

    BalasHapus
  5. judulnya harusnya diganti.. jadi TUKANG JAGAL soalnya darah muncrat kemana2.. sadis bener lah emang..

    BalasHapus
  6. nonton pilemnya aaah biar bisa ngasih coretan2 buat mas silvester

    BalasHapus
  7. wei...itu film jadul...sayang sylvester udah tua...

    BalasHapus
  8. rambo-rambo lalu lintas yak??hehehe....

    bukannya film jadul??atau remake nyah?

    BalasHapus
  9. barusan nonton "I am a legend"

    BalasHapus
  10. @ika
    wew ada ika laura heil toh :)

    @waterboom
    sejenis makanan ringan

    @tc
    yup lebih banyak darah dibandingkan I, II, III

    @phery
    silahkan :)

    @rhein
    keliatan masih keker lho

    @theo
    baru kok cuma udah lama tayang

    @pudak
    will smith kan

    BalasHapus
  11. semua komentar gak mikirin temen yang minjemin filmnya kan... bagus kalo begitu.

    BalasHapus
  12. temennya kan udah mengikhlaskan segalanya.. :p

    BalasHapus
  13. iyah aku jg dah nonton... gak seru samsek euuuy....

    BalasHapus
  14. @icHaaWe
    setuju mbak, gak seyruuu abiiis

    BalasHapus
  15. wahahah.. dari rambo ke cinlau..

    kalo di filipin, rambutan itu disebut "rambo" lho..

    BalasHapus
  16. wah..padahal saya baru rencana mo nonton...
    Jadi males deh kl jelek..:)

    BalasHapus
  17. hihihihi..
    ternyata gak suka rambo IV juga,
    nyesel aku dah dunlut semalem dari IDWS..
    fyuuh.. tapek dehh..

    BalasHapus