Namanya adalah Rokok



15 menit waktu anda di dunia hilang, karena menghisap satu batang rokok, itu memang cuma hasil penelitian yang saya dapat dari berbagai sumber, ada juga sie yang bilang 4 menit, 14 menit bahkan juga ada yang bilang cuma 3 detik –ada cuma nya lho-. Sayangnya mereka tidak menyebutkan apa merek rokoknya, kalau saja di sebutkan mereknya saya yakin itu bisa menjadi promosi yang bagus buat rokok yang mematikan 3 detik hidup anda, ironis bukan.

Kita semua sudah tahu bahaya rokok, di beritakan rokok mempunyai 100 lebih zat yang membahayakan tubuh manisia dalam satu batangnya. Racun yang paling utama yang ada di rokok adalah tar, nikotin dan karbon monoksida, yang semuanya dapat menyebabkan efek yang sangat membahayakan tubuh manusia, kenapa cuma manusia ? dikarenakan blum pernah kita lihat sapi atau buaya merokok, dan sapi dan buaya saya rasa sudah sadar akan bahaya rokok.

"Kalo gw gak ngerokok, kasian pabrik rokoknya ntar tutup". Itu yang sering saya dengar kalau perokok berat disuruh berhenti. Memang bisnis rokok itu menguntungkan, dari sisi pemilik usaha, tentunya mereka sudah membidik target pasar mereka yang luas -perokok-, bagi Negara pajak dari rokok tentunya sangat menggiurkan, dan lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Menurut saya sungguh disayangkan banyak manfaat dari bisnis rokok tetapi mengapa produk nya berbahaya.

Pernah makan telur asin rasa setrawberi, atau duren dengan rasa pedas ? kalau saya belum pernah, telur asin aja bias dibuat rasa buah-buahan dan manusia juga sudah bolak-balik ke luar angkasa, sedangkan kenapa rokok tidak bias di buat menyehatkan yah ?, saya memang bukan ahli kimia atau ahli biologi yang bisa menemukan ramuan ajaib. Tapi masaksih ribuan orang pintar dan jenius di dunia gak juga membuahkan hasil.

Jangan-jangan ada konspirasi oleh penguasa, untuk tidak membuat rokok menjadi bermanfaat bagi manusia, mungkin penguasa ingin mengontrol pupulasi manusia di dunia, dengan banyak nya kematian dikarenakan oleh rokok maka bumi di harapkan tidak cepat penuh oleh manusia. Sama halnya dengan pelegalan senjata api di negeri om Sam, mereka juga mungkin ingin mengontrol pertumbuhan penduduknya dengan mematikan beberapa penduduknya.

Jadi masih mau ngerokok atau tetep ngerokok ?

Share this:

CONVERSATION

14 comments:

detnot mengatakan...

pertamaxxxxxxxxx

detnot mengatakan...

silahkan ngerokok, asal gk ganggu yg gk ngerokok aja jeng :D

detnot mengatakan...

hatrik sekalian jeng nanggung :D

Zee mengatakan...

kan ada permen rokok-2an yg maniez itu.... :D sayangnya emg ga menarik....

steelheart mengatakan...

Waduuuhh, jadi takut nih gw ...hehehe, tapi teteeeep aja susah mo coba buat berenti. wah, 15 menit di kali berapa batang rokok ya gw dah ngabisin....hik..hik..

Nazieb mengatakan...

Weleh, biar rokoknya sehat, caranya cuma satu: Jangan dinyalakan, buang saja
:D

adit-nya niez mengatakan...

Saya bukan perokok...

Huhuhu... ^^

Puput mengatakan...

@detnot
silahkan, kan postingan saya gak melarang, cuma menggambarkan saja, hehehehhe :D

@zee
permen rokok, kira2 menyehatkan gak yah :D

@steelheart
jangan takut, coba cek manual rokoknya, siapa tahu termasuk yg cuma menghabis kan 3 detik hidup aja :p

@nazieb
kekkekekke.. nanti mubazir, kalo udah beli dari pada dibuang, buat ganti obat nyamuk aja... :p

@adit
selamat dit, pertahan kan :D

Pitshu mengatakan...

untungnya Buled aku, udah mulai mengurangi rokok hahaha. Mudah2an bisa sampe berhenti deh!!

Chic mengatakan...

*kunjungan balasan*

untung udah berhenti... hehehehe
bukan gara-gara itu sih, cuma gara-gara boros! :P

ma kasih udah berkunjung... :)

Sigit mengatakan...

Kalo gak salah....
Saya pernah liat kamu merokok put....

Apakah itu yg pertama kali, terakhir kali ato yg pertama dan yg terakhir

:)

Puput mengatakan...

@phitsu
hebat, semgat terus semoga bisa berhenti total :D

@chic
keren, selamat ya pertahankan
makasih

@sigit
salah lihat kali mas, jangan2 mas sigit lagi nonton sinetron kali... ekkekekekekekekek

Pa'Ichek mengatakan...

rokok..????

I'm just a shit !! mengatakan...

nahhh,,, gimana kl kita buat roko yg fungsiny menyehatkan,,,;P DEAL??