Jadi pengen ikut Franchise

Akhir pekan lalu gw beli majalah !DUIT edisi yang ekonomis, isinya tuh tentang Entrepreneur, MLM dan Franchise, abis baca-baca ada rasa kepengen ikutan Franchise, malah ada ide gila bikin Franchisor aja sekalian. :p


Bukan gk mungkin lho berhasil, bahkan banyak ide-ide yang mutakhir berawal dari ide gila, rencananya gw pengen bikin Franchise makanan serba mie ber label nama gw "Puput".

Tapi gw agak kecewa juga sie, gw pernah lihat tempat makan yg namanya "Restaurant PUPUT" di Setiabudi One(Jakarta), kurang kerjaan banget tuh tempat makan, nama gw udah di bajak duluan, liat aja ntar kalo gw udah sukses hak patennya gw beli.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar