Anti nyamuk



Yang namanya nyamuk di mana-mana sama aja, mereka membuat gw muak semua. Nyamuk Jakarta ataupun nyamuk di Medan semua kerjanya hanya bisa menyakiti gw aja.

Agak repot juga sie kalo kita berhadapan dengan mahluk yg namanya nyamuk, kita bunuh 1(satu) malah datang 1000(seribu), gw udah coba banyak cara untuk mengusir mereka, dari raket nyamuk, berbagai merek lotion anti nyamuk, anti nyamuk parfum pake listrik, kebanyakan mereka hanya mengusir nyamuk untuk sementara saja.


Raket nyamuk contohnya, kita hanya bisa membunuh nyamuk menggunakan raket kalo kita gak tidur, tapi kalo kita lagi tidur tentunya raket gak bisa kita pake buat mengusir nyamuk. Losion anti nyamuk cuma bertahan beberapa jam, setelah itu hasilnya sama saja, kalo obat bakar, listrik atau sejenisnya, itu lebih parah lagi, selain ngobatin nyamuk juga ngobatin kita sebagai manusia.

Banyak lho produk-produk yg udah gw coba, tapi secara gk sengaja gw menemukan anti nyamuk yg ampuh, Cream Olay White Radiance, secara gw kan suka kemakan iklan-iklan busuk di tv, jadi gw iseng-iseng aja beli olay, sapa tau muka gw bisa kayak di iklan, tapi walhasil Olay malah menghalang nyamuk untuk mendekati muka gw, malah tangan gw yg dipakein lotion anti nyamuk, jadi diserbu nyamuk. Malah kalo nyamuk lagi extrem-esxtrem nya gw pake juga Olay di leher dan tangan, hasilnya gk ad nyamuk yg gigit, paginya kulit gw gk ada bintik-bintik merak bekas gigitan nyamuk.

Sayangnya Olay tuh mahal harganya sekitar 14 ribuan Rupiah, udah gitu botolnya kecil, jadi bayangin aja kalo tiap hari di olesin di tangan, bisa bangkrut gw.

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

chie mengatakan...

pake kelambu ajaa puut
no side effect! ^^

admin mengatakan...

kelambu kan buat adek bayi chie..

aku kan sudah besaaar...

Anonim mengatakan...

salah besar!!!

bukannya maseh kecil lu..??
soalnya kucing dirumahku kecil & dipanggilnya.. puutt...putt...


*mode on*
cliiinggg... "ngilang."

admin mengatakan...

yaaa udah ngilang duluan.

padahal mo di kasih duit. tuh :p

sigit mengatakan...

Nyamuknya cuma satu, tapi temennya buaanyaaaaaakkkk...........!
Seharusnya kamu PDKT ama nyamuk supaya akur..... :)

Yeni mengatakan...

Kasian ya kamu.... gara-gara nyamuk hidup jadi susah....

Btw kamu bisa pake kelambu anti nyamuk, jadi kalo nyamuknya nempel nyamuk bakalan mati nantinya.. penasaran?? Cari aja di apotek (Kimia Farma, Melawai, Makaham,Roxy, Medicare) atau bisa juga loe ke Home Cientro-Megastore di Kemayoran...nama produknya Interceptor buatan BASF - Germany. Perlu info lebih jauh bisa hubungi aku di 0812 9408563.