SmartPhone and Me


"He who avoids complaint invites happiness | but complaint makes me happy"

Udah beberapa bulan ini gw menggunakan SmartPhone, pastinya karena ikut2 an dong, BT juga liat yang lainnya kutak klutek chating, browing di hp, dapet notifikasi automatis yang bunyi nya kluntang klunting.

Masak iya gw cuma pake opera mini, yang kerjaannya refresh page doang, yang lain bisa posting status FB, HP di taroh, bisa ditinggal makan sambil ngobrol, dapet notifikasi klunting.., di angkat, bales komen. Nah kalo gw posting FB, selesai posting cuma bengong clingak clinguk, refresh.. refresh.. blom ada reaksi refresh lagi, garuk garuk jidat refresh.. refresh.., mending taroh HP ngobrol sama yg lain, eh yang lain bunyi kluntang.. klunting.. sambil cekikikan, ya gw refresh.. refresh.. lagi dong si opera mini, trus kapan gw makan ?

Itu dulu, sekarang tidak lagi, sekarang gw bisa chat/FB di HP, dapet notifikasi dan bisa bunyi.. Klunting.. Klinting.. touch screen ditambah dapet keyboard virtual QWERTY. Powerful? bisa gw bilang iya, udah gw jajal powerfulnya, Smart? cukup smart dengan dukungan aplikasi yang segudang, sebodoh2 nya bisa di pake buat ngitung cepet ada aplikasi Kalkulator(Include).

Puas? Jangaaaaaaaan dong, nanti jadi malikat!!!

Masih mau jadi manusia nie,

Masih inget TV Series Survivor? HP gw gak akan kuat ikut kayak gituan!! boro2 bertahan berhari hari dipulau terpencil, bertahan seharian full di kota besar aja gak survive, padahal udah gw copy lagunya I will Survive lho

I've got all my life to live, I've got all my love to give,
I will survive, I will survive...
But my Phone willl Noooooooooooooooot,

Batrenya boros, selalu di saranin jangan di idupin 3G nya, pake aja 2G. SmartPhone gak 3G tuh sama aja kaya Cinta Laura gak bisa bahasa Ingris.

Bahkan ada yang pernah nyaranin matiin aja Internetnya, pasti batrenya bagus.. Gubrag.. loe pernah bayangin gak? kalo Nikita Willy gak pernah Ketuker, it's Nothing Bro...

Mau gimana lagi dong, sembari nunggu Phone yang gak cuma Smart tapi bisa sedikit Wise, sementara gw harus bawa Profesor Ade Rai yang punya jabatan Editansil.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. sama mas, saya dari dulu kepengen hape touchscreen, virtual qwerty keyboard, android os, pengen ada bunyi klantang kluntung XD pas ada notif email, fb, sm twitter..
    tapi............
    sekarang mesti bawa charger kemanapun saya pergi, atau saya matiin koneksi inetnya wkwkwk

    BalasHapus
  2. @anonim
    :p senasib rupanya..

    BalasHapus