Mencoba Canai Sungai Masang di Dumai




Kali ini kita mencoba jajanan Canai Sungai Masang yang ada di Jalan Syarif Kasim Dumai. Canai ini bukan pake kari kambing, tapi kita coba Canai Pisang Keju. Rasanya Enak lho, tapi adek awalnya gak suka karena Canai ini baunya pisang banget.

Penasaran, silahkan ditonton, silahkan subscribe :)

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. kompak banget nih mas sama anak-anaknya, saya jadi ikutan laper pengen makan canai juga. Tapi mas, canai ini kayak gimana sih apa sama kayakmartabak yah?

    BalasHapus
  2. canai itu kayak kuliat martabak, tapi di tumbuk2 gitu, :D

    BalasHapus
  3. Wah setiap kali ada postingan nyoba-nyoba beginian, saya yang domisili Jakarta cuma bisa manyun ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal di Jakarta juga banyak lho, :) cari aja rumah makam Malaysia, Singapore atau india, keknya sama d rasanya

      Hapus
  4. Si adek bilang, "Cepet lali". Itu mah cepet lupa, yak. Wqwq.

    Tapi gue baru tahu ada canai yang pisang begitu. Nggak suka pisang juga, sih, kebetulan. Lagian canai biasa aja belum nyobain nih, tiap beli seringnya Mie Aceh dan belum tertarik untuk coba roti canai. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya.. Lali itu bahasa jawa dr lupa, coba lah canai rasanya kek kulit martabak tapi agak beda dikit

      Hapus