3 Cara Membuat Pacar Merasa Nyaman

Cara Membuat Pacar Nyaman

Ada yang bilang kalau pacaran adalah masa penjajakan sebelum menikah, tapi sebenernya langsung nikah juga lebih baik sieh!!. Tapi ketika kita merasa tertarik dengan lawan jenis maka sudah pasti kita merasa akan menjalani hubungan serius dengannya. Oleh karena itu, untuk menguji seberapa besar cinta yang mereka miliki pada anda. Ada beberapa orang yang menguji apakah orang tersebut merupakan orang yang benar-benar cocok dengan anda dengan mewati masa pacaran. Dalam masa pacaran tersebut tidak jarang kita akan merasa benar-benar cocok dengan orang yang akan kita ajak serius ini. 

Oleh karena itu ketika anda ingin membuat orang yang anda cintai ini juga merasakan hal yang sama dengan anda, anda perlu menggunakan cara Cara Membuat Pacar Nyaman sehingga calon pasangan anda ini tidak akan berpindah ke lain hati karena rasa nyaman yang telah anda berikan padanya. Lalu cara apa yang bisa anda lakukan untuk membuat pasangan anda merasa nyaman? Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membuat pasangan anda merasa nyaman dengan hubungan yang anda jalin dengannya.

Berikan jaminan bahwa anda adalah orang yang memegang komitmen anda


Menunjukkan diri sebagai orang yang berkomitmen adalah salah satu hal yang membuat pasangan anda merasa nyaman. Orang yang memegang apa yang ia bicarakan merupakan orang yang membuat orang lain nyaman, pasalnya hal yang bisa dipercayai dari seseorang hanyalah omongan yang dimilikinya oleh karena itu memegang hal yang telah anda ungkapkan adalah salah satu hal yang membuat pasangan anda merasa nyaman. Selalu berkomitmen bukan berarti anda keras kepala dan menganggap semua yang anda bicarakan adalah hal yang benar. Perbedaan antara Berkomitmen dengan keras kepala adalah ketika anda memiliki komitmen, rasa aman dan juga tenang akan tercipta dalam hubungan anda.

Jujur


Bukan hanya komitmen saja, kejujuran adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah hubungan. Hal ini disebabkan karena jujur merupakan salah satu Cara Membuat Pacar Nyaman dengan hubungan anda. Ketika anda selalu bicara jujur dengan pasangan anda, maka pasangan anda tidak akan mudah menaruh curiga pada anda. Beda halnya jika anda memiliki kebiasaan buruk untuk terus berbicara bohong. Akan sulit bagi pasangan anda untuk mempercayai segala sesuatu hal yang keluar dari mulut anda meski hal tersebut sesungguhnya adalah hal yang benar. Hal ini merupakan hal yang buruk dalam sebuah hubungan, jika anda adalah pasangan yang tidak jujur segera ubah kebiasaan anda. Berbohong bukan merupakan cara yang tepat untuk mempertahankan hubugan anda. Justru jika anda berbicara jujur pada pasangan anda, mungkin ia akan memaafkan kesalahan yang anda lakukan sehingga hubungan anda akan bertahan lebih lama. Meskipun kenyataan tersebut pahit, tapi hal ini merupakan cara yang tepat untuk membuat hubungan menjadi lebih terbuka satu sama lainnya dan merupakan Cara Membuat Pacar Nyaman karena mengetahui bahwa pasangannya adalah orang yang jujur.

Hindari sikap posesif


Adanya kondisi posesif dari salah satu orang dalam sebuah hubungan merupakan salah satu hal yang perlu dihindari. Hal ini disebabkan karena sifat posesif merupakan sifat yang buruk untuk memulai sebuah hubungan. Sifat posesif menyebabkan rasa tidak nyaman baik bagi pihak yang terlalu dikekang atau pihak yang mengekang. Pihak yang mengekang akan merasa was-was ketika pasangannya pergi dan tidak bersamanya, sedangkan pihak yang dikekang akan merasa berjalan diatas kulit telur dimana sewaktu-waktu ia bisa menyebabkan kerusakan dalam hubungan. Hal ini bukan merupakan hal yang wajar dan menyenangkan dalam sebuah hubungan. Karena sifatnya yang menyebabkan rasa ketidaknyamanan bagi anda dan juga pasangan, maka ada baiknya sifat ini dihindari dengan sangat.

Mendengarkan


Salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah mendengarkan. Mendengarkan bisa jadi berupa mendengarkan keluhan dan juga rasa kesal yang dimiliki pasangan dan bisa juga mendengarkan penjelasan dari pasangan yang melakukan kesalahan. Dengan sifat berupa keinginan untuk mendengar, anda bisa menyelesaikan masalah dengan lebih santai dan juga bebas dari keributan. Hubungan yang tidak terlalu sering dibumbui dengan keributan dan juga pertengkaran merupakan sebuah hubungan yang dewasa dan merupakan Cara Membuat Pacar Nyaman.

Saksikan versi video dari artikel ini


Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. oke saya simpen dulu tipsnya, soalnya pacar masih adadiujung jalan belum nampak sesentipun. selamat hari raya idul fitri 1438 H, taqoballahu minna waminkum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir batin juga gan

      Hapus
  2. lumayan berguna ini tips nya. bisa diterapkan ke temen juga itu. kali aja temen jadi ngerasa nyaman dan mau dijadiin pacar. *ya alloh niatku

    yg mendengarkan itu terdengar gampang tapi susah banget. terutama kalo harus jadi pendengar prinsip/sikapnya yg berbeda dengan kita.

    oiya, itu pada kalimat Cara Membuat Pacar Nyaman selalu ditulis dengan kapital awalannya dan ada di tiap poin. apa ini merupakan salah satu teknik SEO, mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sie gitu, ini juga artikel SEO sie, lagi cuti soalnya hehehe dan beberapa artikel ke depan

      Hapus
  3. Gue nggak ngerti dah, judulnya ada 3 cara, tapi isinya 4 cara. :|

    Soal mendengarkan itu emang penting banget, sih. Nggak ke pacar aja, temen juga bisa. Jarang ada yang mau dengerin. Bener-bener "mendengarkan", ya. Kadang kan ada yang dengerin, eh sambil mainan hape. Atau sok bijak pas nasihatin. Padahal nggak butuh diceramahin, kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja yog, biar ada yg paham heheheheh mantap

      Hapus