Cara Memperbesar Pinggul Secara Alami Dan Cepat

Cara Memperbesar Pinggul Secara Alami Dan Cepat

Pinggul yang besar, kencang, sehat dan ideal merupaka dambaan setiap wanita. Namun jika anda memiliki pinggul yang kecil pasti kebingungan dalam mencari cara membesarkan pinggul yang alami, cepat namun aman. Anda bisa memanfaatkan tips berikut:

1. Melakukan olahraga yang menyehatkan 


Olahraga merupakan aktifitas wajib yang harus kita lakukan dengan meluangkan waktu kita beberapa menit dalam sehari. Dengan berolahraga keuntungan yang berlipat-lipat dalam hal kesehatan bisa kita dapatkan. Dengan olahraga tubuh kita akan mendapat keringat, otot kaku menjadi kembali ringan, menyehatkan jantung, bahkan secara tidak langsung sebagai cara membesarkan pinggul.
Untuk membuat pinggul anda lebih besar anda bisa melakukan olahraga paling tidak selama 15 menit setiap harinya dengan bersepeda, berenang, berjala kaki, dll.

2. Menjaga pola makan yang rutin



Makan merupakan hal yang sangat diperhatikan dalam membuat tubuh sehat, kencang, kuat dan dalam program memperbesar bagian tubuh tertentu seperti pinggul. Cara membesarkan pinggul dengan memelihara pola makan yakni dengan mengaplikaskan diet tinggi protein namun rendah lemak. Meningkatkan asupan makanan yang tinggi protein sangat memegang peranan dalam proses pembentukan otot tubuh termasuk pinggul anda. Denga diet rendah lemak dan tinggi protein ini akan membuat panggul anda lebih besar, kencang, ideal dan sehat.

3. Melakukan gerakan naik turun tangga


Selain untuk olahraga melakukan aktifitas naik turun tangga akan membuat paggul anda lebih besar namun padat dan indah. Anda tidak perlu bersusah payah pergi ke tempat jauh yang terdapat banyak tangga, namun anda bisa melakukan cara membesarkan pinggul ini semisal saat di kantor ada fasilitas lift dan tangga maka pergilah menaiki atau menuruni lantai dengan tangga.

4. Melakukan latihan khusus

 



Untuk memperbesar pinggul anda, maka silahkan melakukan latihan khusus ini setiap hari secara rutin:

a. Latihan Harmstring Curls


Cara membesarkan pinggul dengan latihan untuk memperbesar pinggul ini adalah dengan berdiri berpegang pada benda seperti kursi atau mengarah ke tembok. Lalu ikatkan sebuah beban pada pergelangan kaki lalu angkat kaki anda yang satu kearah belakang hingga setinggi paha kemudian tahan sekejab dan turunkan seperti sebelumnya. Anda bisa melakukan latihan ini secara bergantian namun perlahan dan jangan terlalu berat paling tidak tiga set dan setiap kaki melaksanakan latihan sebanyak 15 kali.

b. Latihan lunges


Mulailah latihan ini dengan berdiri lalu kaki dibuka dengan posisi kaki mengarah ke depan dan memiliki lebar sama dengan bahu. Setelah itu dengan 1 kaki ambillah langkah lebar dan tetap posisikan tubuh anda supaya agar tegak lurus. Setelah itu tekan lutut anda hingga menekuk secara maksimal kearah depan dan posisi paha yang sejajar lantai.
Dalam posisi maksimal posisikan lutut kaki kearah belakang hingga menyentuh lantai, lalu lakukan posisi badan seperti sediakala dengan memanfaatkan otot paha dan kaki terdepan. Lakukan kegiatan yang sama dalam 3 set seperti latihan sebelumnya.

c. Latihan squats


Latihan ini sangat simple dan mudah dilakukan dan caranya juga mudah yakni dengan berdiri tegak dengan kaki dibuka selebar bahu. Usahakan kepala dan punggung dalam posisi tegak lurus, tahan sekejab lalu luruskan kembali kaki anda. Untuk mendapat hasil yang lebih anda bisa memberikan pemberat atau barbell pada tangan saat melaksanakan latihan ini. Lakukan latihan ini dalam tiga set, dengan tiap set sebanyak 15 kali hitungan.

Latihan yang aman dan tepat akan membuat otot pinggul anda lebih besar, sehat dan montok.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Poskan Komentar