Tenggelamnya Kapal Pencuri Ikan


Beritanya sudah tersebar kepelosok media sosial seantero jagat nusantara ini, kapal pencuri ikan ditenggelamkan,  menurut gw sie... bebas-bebas aja, mau ditenggelemin, dipajang di monas, digiring keliling kampung, atau kapalnya dihilangkan hak politiknya, sebodo amat.

Yang bikin bingung 7 keliling, sudah rame beritanya di Indonesia tapi kok tumben-tumbenan gak ada orang yang niru menghukum maling dengan cara yang heboh kayak gitu.

Kita cari yang setara dengan hukuman menenggelamkan kapal pencuri ikan, 

Misalkan aja ada maling ayam,  gak usah lah pake di penjara, kalau memang terbukti tangan, mencuri ayam, cukup aja malingnya di mandiin air anget biar bersih, trus bulunya di cabutin satu persatu, diawali dengan bulu ketek, dicabut sampe habis, dilanjutkan cabutin bulu kaki satu persatu, kalau semua bulu kasat mata sudah habis di cabutin, tinggal bulu di belakang segitiga pengaman, dicabutin satu persatu.

Gw yakin, maling ayam akan langsung kapok, bahkan kalo dia ngeliat ayam lewat, bakal masih berasa ngilu-ngilu dikit di bagian selangkangan. 

Gimana kalau maling sapi, kerugiannya lebih besar kan, dan harus dipenjara bukan?

Gak perlu!!.. 

Pasangin aja pumping breast milk elektrik ke tetek simaling, cukup 1 minggu x 24 jam atau sampe malingnya mangap-mangap plus merem melek nahan ngilu, pasti dia bakal kapok maling sapi lagi, jangankan ngeliat sapi, gw rasa cuma ngeliat susu kaleng aja teteknya udah cenat cenut.

Lalu, apa kira-kira hukuman untuk sang pencuri hati?


logoblog

Share this:

CONVERSATION

1 comments: