Maen Film Bareng Sasha Grey


Hayo... pura2 gak kenal Sasha Grey?

Beberapa waktu yang lalu, nama "Sasha Grey" tenar di masyarakat Internet Indonesia, apa dia lagi jalan2 di Indonesia atau ngeluarin film baru kolaborasi sama aktor dan aktris Indonesia, penasaran dong gw.

Cari info di kanan dan kiri ternyata benar dia ngeluarin film baru, tapi bukan film genre yang biasa di bintangin, kali ini dia bintangin film thriller yang judulnya "Open Windows", lawan maennya sama Elijah Wood, kalo lupa Elijah Wood siapa, inget aja Frodo Baggins di thrilogy Lord of The Ring.

Padahal, tadinya gw kira Sasha Grey  maen bareng sama aktor/aktris lokal di Indonesia, standart lah.. film hantu seram yang judulnya lucu, misalnya "Pocong Sampoan", "Suster Sabunan" atau "Kuntilanak Sikat Gigi".

Kalo mau nonton, jangan cari di Cineplex 21, entah belum muncul atau memang Cineplex 21 gak mau menayangkan filmnya, tapi pas tulisan ini dibuat film Open Windows ada di blitzmegaplex, nongol di banner urutan ke 3 setelah film unggulan yang lagi tenar saat ini Annabelle.

Kalau penasaran sama filmnya, tapi blom sempet jalan ke blitzmegaplex, nonton aja dulu trailer nya di situs imdb, kalo di liat dari trailernya, filmnya keliatan murahan banget emang, tapi kalo loe gak ada tontonan lain, monggo aja, trus kalo abis nonton Open Windows masih penasaran sama film dia yang lain, yaaaaaaah... monggo aja cari-cari di Internet.. gw gak nanggung akibatnya ya..

'At your own risk'  


logoblog

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar