Ada Harga, Ada Barang


Apa sie bedanya ?? sama-sama earphone, yang penting keluar suaranya..!!!



Baru kemarin rasanya, gw ribet cari earphone buat dengerin music atau sekedar main game tanpa menggangu tetangga sebelah.

Gak pikir panjang, gw beli earphone merek hello kity di toko aksesoris cewek yang tersebar di mall mall seluruh Indonesia, harganya 15 ribu rupiah. Relatif murah bukan, gw sampe ngetawain merek-merek terkenal yang ada di toko tetangga, phillips, sennheiser dll, masak cuma earphone segede telapak tangan aja, harga paling murah 100 ribu rupiahan, cuma orang gila yang kena amnesia yang mau beli barang kayak gitu, yang penting suaranya keluar.. iya bukan ???

Penuh senyum dong, punya earphone baru, sampe rumah langsung gw colok ke laptop cute gw, dengerim mp3 kualitas sebodo amat, yeees suaranya keluar tanpa gw harus instal driver macem macem. Windows asli emang paling yahud, gak perlu instal macem maceh, plug and play.

Belum sampe lagu abis gw dengerin, gw ngerasain ada yang ngelitikin kuping, clekat-clekit clekat-clekit, kayak di tusuk tusuk sama bekas tusuk sate basi, sakit yang belum pernah gw rasain, i wonder WHAT IS DAT.

Ambillah korek kuping merek baby hue, korek korek kuping sebentar, sampe adonannya kalis, udah enak langsung pasang lagi earphone merek helo kity ke kuping idaman, lho kok masih clekait clekit kuping gw.

Berarti yang salah earphonenya, padahal harganya juga gak murah2 banget -seharga 2 mangkok bakso-, kok bisa sampe bikin kuping sakit gitu, hatipun bercabang dua, ingin beli earphone 15 ribuan lagi atau mencoba earphone bermerek.

Keingetlah sama headset bermerek di mall tadi, menyebabkan jiwa penasaran di dada bangkit dan berontak, gw browsing ke situs Bhinneka, survey harga sama lihat review dan terkejut dong, baru melek dan baru tau ternyata ada earphone harga 2.6 juta rupiah, dan gilanya ada headset yang harganya 4.9 juta rupiah, padahal laptop gw aja harganya 2.8 juta, dan mutusin buat beli aja bisa sampe berminggu minggu.

Gw suka belanja online di Bhinneka, nama bhinneka bikin gw tenang belanja online, gak bakal kena tipu, dan banyak orang ngasih review disana, jadi bisa buat pegangan kalo mau beli gadget. Ada yang gw suka, dan kalo baca reviewnya.. bagus2, tapi harganya 200 ribuan, mereknya sennheiser, beli gak yah ??

Gw jarang banget beli gadget yang begituan, menurut sejarah Gadget dunia, gw punya mp3 player dwi bahasa, inggris dan cina, harganya murah dan sudah cukup memuaskan hasrat musik gw yang pas pasan.

Mp4 player yang mereknya Dx bla bla bla yang banyak banget tulisan cinanya, dwi bahasa cina dan inggris, udah bisa main game nintendo, dan nonton film pake layar super kecil yang subtitlenya gak bakal keliatan, pokoknya sering nonton pake mp4 player ini, bakal jago bahasa inggris.

Kamera digital gw juga Dwi bahasa, china dan inggris, tapi udah rusak karena kecipratan air, dan kelebihannya 6 in 1, bisa foto, video, mp4, text reader, rekam suara dan ngelempar maling.

Tapi kali ini gw harus coba barang bagus, gw niatin beli earphone bermerek itu, beli online di bhinneka, klik search product, klik buy, cancel..

Apa layak, apa berguna, apa nanti gw gak kecewa kalo semuanya sama aja, semuanya hanya sekedar merek yang gak berarti dan gak ada nilai tambahnya.

No guts no Glory, Klik buy, Pay, Confirm..

Tunggu dengan hati berdebar..

Barang sampe..

Hasilnya :)

Ada Harga.. Ada Barang, waktu gw dengerin music pake earphone ini, gw jadi denger suara2 yang belum pernah gw denger sebelumnya, apa gw jadi punya indra ke 6 waktu pake earphone ini :D [Lebay]

NB : Ini postingan yang ilang kemaren, banyak yang gak ketulis ulang

Gambar di ambil dari http://www.bhinneka.com

logoblog

Share this:

CONVERSATION

17 comments:

  1. biasanya sih memang ada harga ada rupa :D tapi kalo kemahalan juga buat apa ya heheehhe

    BalasHapus
  2. :) iya, ada harga ada barang

    BalasHapus
  3. pengalaman siy yg harga 50rb an juga udah OK kok buat maen game.
    tp udah beliya? ga bisa cancel lagi?

    merk nya juga macem2 ...
    tp udah tau yg mana yg bandel,
    maklum buat warnet hehehe

    BalasHapus
  4. hmmm hasil yg diterima = sesuatu yg dikeluarkan,, uhuyyy selamat menikmati earphone barunya

    BalasHapus
  5. merk sennheizer emang terkenal bagus koq, semoga puas ya :D

    BalasHapus
  6. @niq
    :D iya udah beli, gak bisa di balikin lagi

    @cepot, jimmy
    iya terima kasih :)

    BalasHapus
  7. harus pintar2 cari barang emang...

    BalasHapus
  8. apa kabar nih...???
    earphone baru...????
    aku ada di tempat yang baru...
    thx

    BalasHapus
  9. woohh.. yg geletakan di meja tu ya.. kirain punya sapa gan :P

    BalasHapus
  10. @archer
    yoi, banyak2 bacda review

    @blogsigit
    blog baru ya mas..

    @ree
    iya te yang geletakan di meja atas itu

    BalasHapus
  11. Hahhaaa... aduh jd kekeh kebayang telinga jadi sakit krn pakek yg 15rb.
    Ya benar itu puuutt ada harga ada barang. Ya walopun gak sampe 2jt tp klo udah ratusan ribu juga udah bagus banget itu... :)

    BalasHapus
  12. saya juga dulu gitu. beli sesuatu nggak pernah peduli sama merk, yang penting bisa dipake dan tampangnya bagus. hehe... tapi tetep aja, yang mahal kualitasnya pasti lebih bagus. tapi, siapa sih yang nggak suka harga yang lebih nendang. semua jg suka.

    btw, earphone hello kity? waw, like it. psti lucu banget.

    BalasHapus
  13. @zee
    ho oh.. 200 udah manjain kuping :)

    @pink
    bungkusnya lucu, tapi earphonenya, std

    BalasHapus
  14. hihi, kualitas bagus emang gak akan pernah tergantikan yah mas..

    BalasHapus
  15. earphone merk hello kity - recomended kah?.. :)

    BalasHapus
  16. @niee
    :D iya.. kualitas emang yang utama

    @iiN
    nggak banget kalo yang bajakan..

    BalasHapus
  17. Selamat earphone barunya Kak :)
    walaupun ada harga ada barang...

    BalasHapus