Melihat luka mu dari ku

Yap.. ini sudah malam tapi gw masih jalan jalan di malam hari sendirian, mengirup udara malam yang segar bercampur dengan harum aroma knalpot mesin 4 tak di kota orang. Tidak bertujuan, hanya mengikuti insting yang membawa langkah untuk melaju.

Ditemani oleh Hp Sony Ericsson G900 yang masih setia menemani tanpa keluh dan kesah. Membuat gw sadar ternyata enak juga jalan sendirian di kota bandung, akhirnya gw jadi kepikiran untuk mampir di nasi goreng edan yang pernah di rekomendasikan ke gw, sial warungnya tutup. Ya sutralah akhirnya gw melanjutkan jalannya gw sampai akhirnya melihat ada sekumpulan pedagang kaki lima yang lagi jualan di pinggir jalan. Tertarik juga akhirnya untuk mencoba salah satu jajanan yang ada di sana, sambil ambil tempat duduk plastik warna biru, gw ngeluarin Hp, sambil meliat layar hp gw yang meninggalkan bercak coklat di tengah tengah layarnya.

Gw sadar kalo Hp gw emang ajaib, ternyata dia bukan Hp biasa, dia Hp yang punya perasaan seperti tuannya yang ternyata seorang manusia biasa. Gimana enggak ajaib, sehabis gw banting penuh emosi, dia ngambek sambil ngeluarin cairan gak jelas di LCD nya. Seketika itu juga Hp gw gak mau gw sentuh, touch screenya gak bekerja banget.

Dari hari ke hari gw perhatikan, cairan di LCD nya menghilang sedikit demi sedikit dan akhirnya cairan di LCD nya benar benar hilang hari ini, dan touch screenya kembali bekerja dengan baik. Tapi di layar Hp sekarang muncul bercak coklat di tengah layar, bercak coklat yang mencolok dan cukup menarik perhatian.

Iya betul banget kalo gw udah nyakitin dia sedemikian rupanya sehingga menyebabkan dia menyeluarkan air mata melalui LCD nya dan marah sedemikian rupanya. Penyesalan di hati sangatlah ada, hari demi hari gw merasakan sulit banget melakukan komunikasi dengan seseorang melalui Hp yang lagi ngambek. Maafkan aku yang bersalah ini, maaf mungkin 1 kata yang tidak ada artinya bagi mu, tapi ini berarti bagiku, sungguh.

Maaf sudah terucap, tapi luka yang gw sebabkan tetap meninggalkan bekas. Kalau di ibaratkan dengan sebilah pisau. Mungkin pisau yang gw tebaskan di LCD mu sudah entah kemana, tapi bekas luka dari pisau tersebut masih tetap ada, untuk mengingatkan kekejaman yang pernah gw lakukan.

Sekarang gw merasa ikatan batin di antara kita makin erat semakin nyata dan terlihat, gw gak bakal ganti Hp lagi sampai Hp gw yang ini bener bener out dan tidak mempunyai daya lagi untuk nemenin gw mengarungi indahnya dunia.

Nb : Ditulis sambil mendengarkan lagu Gary's Song (Gary, Please Come Home)

Gary now I know I was wrong
I missed up
And now you’re gone

Gary I’m sorry I neglected you
Oh I never expected you to run away and leave me
Feeling this empty
Your “meow” right now would sound like music to me
Please come home ‘cause I miss you Gary

Gary come home (Gary come home)
Gary come home (Gary come home)

Gary can’t you see I was blind?
I’ll do anything to change your mind
More than a pet you’re my best friend
Too cool to forget

Come back because we are family and
Forgive me for making you want to roam
And now my heart is beating like the saddest metronome

Somewhere I hope you’re reading
My latest three word poem
Gary come home (Gary come home)
Gary come home (Gary come home)
Gary come home (Gary come home)
Gary come home (Gary come home)
Oh
Gary come home
Gary come home
Gary won’t you come home?

Klik untuk download Lagunya

logoblog

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Yang namanya udah sayang ma sesuatu memang susah buat ngelepas gitu aja, apalagi kalo sesuatu itu bernilai dengan mata uang...

    But anyway, lagunya ngga banget deh... emang ini lagu taun berapa sih?? suara yang nyanyi kaya ngga niat nyanyi gituh, kecuali suara second voice setelah 3 words 'Gary come home' hahaha.....

    BalasHapus
  2. bukan cuma uang, udah main hati dan perasaan nie :D

    BalasHapus
  3. kesetiaan memang mahal harganya... setia saja sama dia... walo sakit-sakitan mulu... :D



    *nyambung gak yah? :D

    BalasHapus
  4. n welcome back to ur blog.. congrat's..
    Kalau sayang ya seharusnya disayang dunks.. kok malah dibanting..ckckckc...

    BalasHapus
  5. Hati-hati kalo udah bersinggungan ama perasaan dan hati

    btw
    baru perpanjangan nama domain ya... :D

    BalasHapus
  6. @bandit
    hehehe gitu yah..

    @aimoet
    heheheh makaciiiih
    banting kalo ngeselin :p

    @blogsigit
    iya mas, kemaren sempet ilang. panik gitu deh

    BalasHapus
  7. Wahai brother Puput, saya pengunjung artikelmu loh.. Jika anda berkenan berikanlah identitas cyber anda, seperti alamat email, facebook (optional), dll.
    Agar bisa bertukar sudut pandang... Ini comment wajib ente balas yaa
    Trims alot.. :)

    BalasHapus
  8. hai juga brother, email gw ada di blog@puputs.com

    salam kenal brother :D

    BalasHapus