Download File Tutorial di File puputoce

Kamis, 09 Oktober 2008

Kenapa pulpen gw gampang hilang ?


Sebagai informasi saja, gw adalah tipe orang yang setia. Walaupun zodiac gw Leo –ramalan busuk bilang kalau Leo kesetiaannya diragukan, peringkat setianya 10 dari 12 zodiak-, tapi gw adalah orang yang setia boleh di adu kalau gak percaya. Begitu juga dengan benda-benda yang gw punya seperti pulpen, HP, tas, baju dan lain lain sebagainya. Jangan ditanya masalah pacar, benda mati aja gw setia apa lagi benda hidup.

Semua yang ada di dunia memang gak ada yang kekal, berkali kali gw kehilangan pulpen yang gw suka banget. Bayangin aja baru 10 bulan gw kerjadi tahun 2008 ini gw udah gonta ganti pulpen buaaaaaanyak banget, sampe gak kehitung. Padahal ada satu pulpen yang gw suka banget, harganya gak mahal cuma 3000-4000 rupiahan. Tapi kalo gw udah punya benda yang gw suka, gw kayak punya ikatan batin terhadap benda tersebut. Seakan akan kita saling berkomunikasi satu sama lain, setiap goresan tintanya gw dapat merasakan kelembutan dan aliran kasihsayang disitu. Kalo gw lagi bosen atau gak ada kerjaan pulpen kesukaan gw pasti nemenin gw dengan menari nari di tangan gw. Menemani gw dalam suka dan suka, gak pernah ngadat boooow. Bahkan kalau ada orang yang minjem gw kasih pulpen cadangan gw, kayak gak rela kalo pulpen fav gw dipake orang lain.

Setelah dia hilang tentunya gw beli pulpen baru dan seperti biasa baru dipake sebentar udah ilang lagi, sampe stress gw dibuatnya. Akhirnya dimeja kantor, gw iket tuh pulpen di kabel telpon, jadi kalo ada orang yang mau ambil tuh pulpen sekalian ambil telpon gw. Tampaknya baik-baik aja sie, tapi kok ya sialnya, tetep ilang juga. Yang ilang tetep pulpennya , dan gw dissisain tutup pulpennya sama tali pengikat ke gagang telpon tersebut. Yak makasih dah, setidaknya telponnya gak ikutan ilang.

Moral dalam postingan kali ini, tidak ada yang kekal di dunia ini. Dan mengikat pulpen ke kabel telepon bukan lah cara yang baik untuk menjaga pulpen anda.

Nb: pengen punya pulpen yang ada di teller-teller bank