Carrefour Di Medan Fair

Gw lumayan sering belanja di Carrefour, lumayan nyaman lah belanja disana, tempatnya bersih, luas, barang-barangnya juga di katagorikan dengan baik, mungkin udah standar Carrefour kali yah.

Kalo tanggal muda di Carrefour pasti rame banget, kayaknya Carrefour jadi tempat kumpul para manusia yg habis gajian, tapi gw agak kecewa sama pelayanan "penitipan barang" di Carrefour, mereka harusnya paham akan ledakan pengunjung di saat tanggal muda, tapi yg terjadi malah banyak sekali penumpukan orang di counter penitipan barang, bahkan yg jaganya kadang cuma 1(satu) orang, giling kasian banget deh yg jaga counternya, sampe keringetan bolak-balik gak karuan dan keliatan kelelahan banget.


Biasanya kalo gw liat di counter penitipan barang lantai 1(satu) penuh, gw sering naek ke lantai 2(dua), tapi kalo lagi tanggal muda gw saranin jangan lakukan itu, gw pernah sekitar 30 menitan cuma nunggu tas gw di titipin dan jangan loe bayangin gimana ngambilnya, jadi kalo lagi tanggal muda sebaiknya mendingan loe beli Ice Cream trus sambil ke lantai 4(empat) liat-liat laptop(sambil bermimpi) dan beli beberapa keping DVD.

Hmmm untuk keseluruhan Carrefour gw nilai 7

Nb: Jangan minta data kongkrit angka 7(tujuh) dapet dari mana

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. halah...
    kok nggak ngemeng2 sih lu kalo mo blanja..!@$#*.......


    mo nitip getho..

    BalasHapus
  2. halah..

    si bro malah mo nitip...

    :p

    kapan2 kita belanja bareng bro :p

    BalasHapus